February 27, 2013

Foto Cantik Maria Sharapova di Vanity Fair Oscar Party

Foto Cantik Maria Sharapova di Vanity Fair Oscar Party. Petenis cantik Maria Sharapova tampil mempesona di malam pesta Oscar Vanity Fair di Sunset Tower Hotel, West Hollywood, California

Foto-Maria-Sharapova-vanity-fair-oscar-party

Vanity Fair Oscar Party merupakan ajang pesta para selebritis yang berlangsung setelah penganugerahan Oscar. Ben Afleck, Daniel Day-Lewis, Ang Lee dan Anne Hathaway terlihat hadir dengan Piala Oscar di tangan mereka dalam pesta ini.

Foto-Maria-Sharapova-vanity-fair-oscar-party_1

Bila Oscar digelar di Kodak Theatre, maka Vanity Fair Oscar Party dihelat di Sunset Tower Hotel. Mengingat ini bukan pesta sembarangan, Maria Sharapova pun tampil total.

Foto-Maria-Sharapova-vanity-fair-oscar-party_2
Foto-Maria-Sharapova-vanity-fair-oscar-party_3

Seperti dikutip dari wtatennis.com, Sharapova mengenakan gaun Ananda Wakeley, anting Isharaya, tas Alexander McQueen, sepatu Manolo Blahnik dan manset Katherine Sultan. Untuk make-up, Sharapova tak memakai banyak polesan.


Foto-Maria-Sharapova-vanity-fair-oscar-party_4

Hasilnya, wanita berusia 25 tahun ini terlihat menawan, cantik dan glamor di Kota para Malaikat. Peraih empat Grand Slam dan mantan petenis nomor 1 dunia itu lantas memberi alasan mengenai pilihan gaya berbusananya.

Foto-Maria-Sharapova-vanity-fair-oscar-party_5

“Saya datang memakai gaun klasik dengan ornamen perhiasan di punggung. Paduan sempurna untuk Malam Oscar. Keglamoran Oscar tak tertandingi. Vanity Fair Oscar Party merupakan ajang perayaan para bintang yang berbusana luar biasa di karpet merah,” kata Sharapova.

Related Posts

Foto Cantik Maria Sharapova di Vanity Fair Oscar Party
4/ 5
Oleh :

2 comments

ototnya ngeriiiii ihhh...

memang cantik orangnya tapi aku liatnya ko' cantiknya pucat yaa..

cantik alami kang