February 25, 2013

Petenis Cantik Maria Sharapova Promosikan Indonesia

Petenis Cantik Maria Sharapova Promosikan Indonesia. Maria Sharapova tidak hanya sekedar atlet tenis tapi sudah menjadi selebriti dunia. Setiap kegiatan yang dilakukannya menarik perhatian para penggemarnya.

Foto-Maria-Sharapova-Indonesia

Salahsatu diantaranya si cantik Maria Sharapova memajang beberapa foto yang diambil untuk sampul majalah Conde Nast Traveller versi Rusia untuk edisi Maret 2013.
Foto-Maria-Sharapova-Indonesia_1

Dalam akun Facebook resmi miliknya, Sharapova menuliskan, "Saya tampil di sampul Conde Nast Rusia dengan gambar-gambar dari (Pulau) Jawa, Indonesia. Saya harap Anda dapat kesempatan berkunjung ke sana. Sebuah tempat istimewa dengan pengalaman spiritual dan budaya serta orang-orang yang ramah."

Foto-Maria-Sharapova-Indonesia_2

Foto-Maria-Sharapova-Indonesia_4
Foto-Maria-Sharapova-Indonesia_3
"Ini merupakan gambar-gambar favorit saya dari Conde Nast. Saya senang dengan baju-bajunya dan akan saya kenakan dalam kehidupan sehari-hari," kata Sharapova yang memiliki lebih 9,6 juta follower aktif di seluruh dunia ini.

Foto-Maria-Sharapova-Indonesia_5

Foto-Maria-Sharapova-Indonesia_7
Foto-Maria-Sharapova-Indonesia_6Sharapova pun merekomendasikan orang-orang untuk berkunjung ke sana. Menurutnya Candi Borobudur itu spesial dengan aneka budaya, pengalaman spiritual, dan keramahan penduduk setempat.

Foto-Maria-Sharapova-Indonesia_8
Petenis cantik asal Rusia Maria Sharapova, telah mempromosikan keindahan Indonesia saat menjadi cover majalah perjalanan Rusia, Conde Nast Traveller, edisi Maret 2013.Visit Indonesia.

Related Posts

Petenis Cantik Maria Sharapova Promosikan Indonesia
4/ 5
Oleh :