January 29, 2013

Petinju Muda Indonesia Tubagus Setia Sakti Meninggal Dunia

Tubagus-Setia-Sakti
Petinju Muda Indonesia Tubagus Setia Sakti Meninggal Dunia. Dunia Tinju Indonesia semakin bertambah suram, seorang petinju muda Indonesia, Tubagus Setia Sakti, meregang nyawa, usai bertanding dalam Pertarungan Kejuaraan Nasional ad-interim kelas terbang versi Komisi Tinju Profesional Indonesia.

Tubagus Setia Sakti berusia 17 tahun, sempat menyelesaikan pertarungan dan kalah TKO dari peringkat dua nasional, Ical Tobida, Sabtu malam lalu. Namun setelah tumbang, Tubagus yang diketahui berasal dari Lampung, mesti menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit UKI Cawang, Minggu petang.

Berdasarkan penuturan Pelaksana tugas Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), Haryo Yuniarto, Tubagus meninggal akibat ada pendarahan pada otaknya. Jenazah pun kabarnya, sudah dipulangkan ke kampung halamannya, Lampung.

"Dari pemeriksaan, Tubagus pendarahan di otak dan meninggal sekitar jam satu siang, di Rumah Sakit UKI Cawang. Jenazahnya sudah dipulangkan ke keluarganya sejak (Minggu) malam. Semua biayanya ditanggung promotor karena Tubagus sendiri, tidak diasuransikan,"
tutur Haryo Yuniarto.

Kabarnya, Tubagus sempat beberapa kali mengangkat kedua tangannya tanda tidak mampu untuk melanjutkan laga, saat terpojok oleh tekanan Ical dalam pertarungan yang juga ditayangkan televisi nasional, TVRI itu. Untuk memastikan segala hal di tempat kejadian, BOPI sendiri akan melakukan investigasi dan masih berlangsung sampai sekarang.

Related Posts

Petinju Muda Indonesia Tubagus Setia Sakti Meninggal Dunia
4/ 5
Oleh :

2 comments

Sayang Sekali petinju bertalenta kita meninggal.
Turut berduka cita, semoga diterima disiNya..

@Bamz SEO
Amin ya Rob....