January 29, 2013

Sosok The Doctor Valentino Rossi Menurut Marc Marquez

Sosok The Doctor Valentino Rossi Menurut Marc Marquez. Valentino Rossi tidak akan bisa diabaikan, dia selalu menjadi model untuk dijejaki buat siapapun rookie di MotoGP. Demikian juga rider anyar Honda Repsol Marc Marquez, punya pandangan dan opini tersendiri terhadap legenda hidup pacuan kuda besi ini.

Valentino-Rossi-MotoGP
Sejak dua musim belakangan, The Doctor memang tak disorot lantaran prestasinya, melainkan lebih pada keterpurukannya di Ducati. Dari seri ke seri, Rossi tidak mampu menunjukkan kepiawaiannya hingga akhirnya sang legenda hidup, Valentino Rossi kembali ke Yamaha di karier senjanya.

Buat pebalap Marc Marquez apapun Motor Tunggangan Valentino Rossi, tetap selalu dianggap sebagai lawan kuat, tabu bagi rekan setim Dani Pedrosa itu untuk menepikan nama sang legenda Rossi di tiap seri, maupun untuk persaingan keseluruhan musim MotoGP 2013 sendiri.

"Valentino adalah Valentino, anda takkan pernah bisa menyingkirkannya dari persaingan. Saya rasa, dia akan terus ada di podium dan memenangi banyak seri," ujar Marquez, seperti dilansir Autosport.

Bicara soal gelar musim 2013, jelas duo kompatriot seniornya, Pedrosa dan Jorge Lorenzo, masih favorit. Meski begitu, bukan berarti Rossi takkan bisa menjadi batu sandungan besar buat keduanya. Kendati sudah lama tak memuncaki podium, Marquez yakin bahwa talenta Rossi belum tentu sirna seketika.

"Untuk memenangkan musim ini, Jorge dan Dani sedang dalam performa puncak. Keduanya tengah menjalani momen terbaik dalam karier mereka. Tetapi saya pikir, Rossi akan membuat upaya keduanya menjadi sulit. Rossi tak kehilangan bakat dan tak lupa bagaimana caranya menggeber motornya," tutur jawara Moto2 2012.

Related Posts

Sosok The Doctor Valentino Rossi Menurut Marc Marquez
4/ 5
Oleh :