December 10, 2012

Video Juan Manuel Marquez Pukul KO Manny Pacquiao

Marquez-Pukul-KO-Manny-Pacquiao
Video Juan Manuel Marquez Pukul KO Manny Pacquiao. Petinju Meksiko, Juan Manuel Marquez petinju asal meksiko akhirnya bisa meraih kemenangan atas petinju Filipina, Manny Pacquiao setelah tiga pertarungan sebelumnya selalu gagal.

Bertarung di MGM Grand, Las Vegas, Minggu (9/12) pagi waktu Indonesia, Marquez menang KO ronde 6 di pertarungan seri IV lawan Pacquiao. Pertarungan ini digelar di bawah kelas welter dan tanpa memperebutkan sabuk juara.



Meski kalah KO, Pacquiao mendapat bayaran lebih banyak. Pacquiao membawa pulang sebesar 26 juta dolar AS sedang Marquez hanya 10 juta dolar AS.


Seperti tiga pertarungan sebelumnya, pertarungan seri IV ini juga berjalan seru. Sebelum mengkanvaskan Pac-Man di ronde 6, Marquez juga sempat menjatuhkan Pacquiao di ronde ketiga. 


Meski demikian, Marquez juga sempat mencium kanvas di ronde kelima. Pada pertarungan ini, Pacquiao sebenarnya mampu mendominasi. Sayang, dua pukulan keras Marquez membuat dia terbanting ke kanvas untuk kedua kalinya dan tak bangun sampai hitungan 10.



Petinju Filipina Manny Pacquiao Pac-Man sebenarnya tampak lebih dominan sebelum ia menerima dua pukulan keras Marquez yang membuatnya kehilangan kesadaran. 

Related Posts

Video Juan Manuel Marquez Pukul KO Manny Pacquiao
4/ 5
Oleh :

3 comments

wiihh keren kang , ,pertandingan tinjunya

kalah dan menang adalah hal yang biasa dalam olahraga :-)

@cak oni
Benar Cak Oni, jual beli pukulan berlangsung terus


@BlogS of Hariyanto
Iya Om, hanya saja ga nyangka akan terjadi KO.