October 23, 2012

Mengenal Update Algoritma Google Exact Match Domain (EMD) 2012

Google-Exact-Match-Domain-(EMD)-2012
Mengenal Update Algoritma Google Exact Match Domain (EMD) 2012. Membahas tentang SEO adalah hal cukup menarik untuk di bahas namun tidak akan ada habisnya.

Kita mundur beberapa tahap mengenal beberapa jurus Pencak Silat keluaran dari Google, ada Google Panda yang di keluarkan untuk membersihkan situs atau blog yang tidak berkualitas.

Google Pinguin di keluarkan untuk membersihkan Backlink yang tidak natural. Simak artikel kami Algoritma Webspam Google Penguin 2012. Dampak dari Update Penguin ini membuat banyak perusahaan penjual backlink kelimpungan.
 
Update Algoritma Google Exact Match Domain (EMD) 2012, Algoritma Google yang bernama EMD atau Exact Match Domain ini sebenarnya tidak pernah terpikirkan akan terjadi. Tapi tanggal 29 September 2012 lalu Google memberi bocoran bahwa algoritma EMD yang dulunya sangat menguntungkan, kini mulai selektif dalam penilaiannya. Jika situs atau blog tidak lolos dalam seleksi, maka akan terpental jauh dari SERP Google.

Dulu banyak pakar SEO yang berpendapat bahwa dengan menggunakan nama domain yang persis sama dengan
keyword atau kata kunci yang ditargetkan akan sangat menguntungkan. Algoritma EMD ini akan memeriksa apakah artikel yang ada pada blog atau situs yang menggunakan nama domain persis sama dengan keyword atau kata kunci tersebut berkualitas atau tidak.

Kalau sudah terlanjur kita menggunakan Exact Match Domain (EMD), tidak ada jalan lain selain mulai menerbitkan artikel yang berkualitas, karena jauh lebih merugikan jika kita harus mengganti dengan nama domain baru.

Dengan adanya Algoritma Google Exact Match Domain (EMD) ini banyak pelaku SEO sedikit terkejut dengan perkembangan terbaru ini, karena banyak sekali pengembang SEO yang menggunakan trik EMD untuk mengincar peringkat.


Bagaimana teman, apakah situs atau blog nya juga terpengaruh dengan adanya Update Algoritma Google Exact Match Domain (EMD) ini? Tapi menurut kami ini semuanya hanya bertujuan agar kita lebih semangat aja dalam ngeblog. Yang penting dan perlu adalah Update terus artikel, bersosialisasi dengan baik sesama blogger habis perkara.

Related Posts

Mengenal Update Algoritma Google Exact Match Domain (EMD) 2012
4/ 5
Oleh :

2 comments

Harus berhati-hari rupanya dengan algoritma dari google yang baru ini

@Ferry Nurse
Iya teman, tapi enjoy aja lah kita ngeblognya. Biarkan Jurus Pencak Silat Google semaunya.