May 8, 2012

Keyword Density Tool-Check your keyword density

Keyword Density Tool
Keyword Density Tool-Check your keyword density. Pada artikel Kategori Webspam Algoritma Google Penguin dijelaskan pengulangan kata-kata tertentu bertujuan meningkatkan persentasi Keyword Density.

Tapi ada batasannya atau persentasenya, kalau berlebihan dianggap sebagai tindakan Webspam. Ini salah satu penyebab banyak situs masuk dalam cengkraman Google Sandbox

Terkadang kita lupa dan gelap mata apabila artikel kita lama baru terindeks sehingga kita menerapkan pengulangan keyword secara berlebihan, yah tujuannya jelas untuk cepat terindeks.

Keyword Density adalah perbandingan (persentase) antara keyword tertentu dengan keseluruhan kata yang ada dalam suatu artikel. Mengenai Keyword Density Website kita, bisa dilihat di Webmaster Tool Google

Ada yang menganggap keyword density tidaklah terlalu perlu 'google sendiri lebih menyarankan menulis artikel untuk visitor dibandingkan untuk search engine'. Kalau menurut Laurencius mustahil, banyak situs menulis artikel bermanfaat kenyataannya sepi seperti kuburan.

Dengan menggunakan alat Keyword Density Tool, para webmaster dapat melihat frase kepadatan kata kunci yang tinggi dan yang memiliki kepadatan kata kunci yang rendah, kemudian dapat mengoptimalkan konten artikel ke tingkat yang lebih baik.

Pada artikel Batasan Kepadatan Kata Kunci/Keyword Setiap Artikel sudah dijelaskan batasan ideal keyword pada setiap artikel. Kunjungi link Keyword Density Tool dibawah ini. 


Klik salah satu artikel dan copy link yang ada di adress bar. Selanjutnya masukkan pada kolom link dan tekan button continue di bawahnya akan terlihat keyword atau jumlah kata kunci yang terpakai pada artikel tersebut.

Silahkan kurangi atau pilih salah satu kata kunci yang ingin dioptimalkan. Selanjutnya silahkan edit artikel dengan mengoptimalkan kata kunci yang telah kita dapat tadi.

Oh ya sebelum ini kami mencoba membuat sebuah artikel Koleksi Foto Danau Di Bawah Tanah Yang Menakjubkan, ternyata artikel itu sulit juga masuk dalam 10 besar di google ini sekalian jawaban dari pertanyaan sahabat Asis Sugianto. Kami lagi uji coba artikel lain Sahabat sudah terjawab kan?

Related Posts

Keyword Density Tool-Check your keyword density
4/ 5
Oleh :

12 comments

keyword destiny itu maksudnya apa ya sob?|

"TAKDIR KATA KUNCI?"

jadi ini digunakan untuk mengecek Keyword mkita yach sobat,atau seperti apa nih??? masih bingung soalnya

@Asis Sugianto
Iya sob, coba aja test 1 artikel kemudian lihat kepadatan kata kuncinya.

Kalau ngebahas masalah SEO, saya nyerah aja deh. Soalnya sulit untuk saya pahami sob.

@Master Software Mobile
Lagi belajar juga Sob.

Menyimak ilmu keyword'nya..TFS sob:)

@Ririe Khayan
Makasih Mbak

Anonymous delete 09:00

wah, ternyata kalau terlalu banyak masang keyword di artikel bisa kena sandbox..
serem juga ya, saya kira semakin banyak keyword jadi semakin bagus

Sangat bermanfaat, sobatku...sukses terus nih :)

Ada batasannya Teman

Makasih Teman, sama-sama

ternyata memang betul kalau keyword density ternyata membuat blog kita seo ya gan