March 25, 2012

Posisi Konten Terhadap SEO-Backlink

Posisi Konten Terhadap SEO
Webmaster Google, Matt Cutts menjelaskan bahwa konten dan backlink itu sama-sama penting untuk menunjang web / blog anda agar dianggap google dan memastikan pengunjung memiliki pengalaman “positif” dari situs anda. 

Disamping itu Matt juga mengatakan bahwa pengindeksan jumlah halaman pada saat google menjelajahi web / blog anda itu tergantung seberapa “penting” web / blog anda dianggap oleh google. 

Dari kedua pernyataan google Matt Cutts tersebut, dapat ditarik kesimpulan bahwa yang dimaksud pengalaman “positif” disini adalah kualitas konten situs yang memang benar benar memberikan informasi yang dibutuhkan oleh pengunjung dan maksud dianggap “penting” disini adalah jumlah backlink berkualitas tinggi yang mengarah ke web / blog kita.

Dengan katalain Posisi Konten dan Backlink adalah raja dan ratu, keduanya saling keterkaitan. Nah kalau keduanya alias konten dan backlink itu tadi menunjang, pastilah laman web / blog kita akan ditempatkan diposisi teratas pencarian Google

Bagaimana nasib web / blog yang tidak memiliki jumlah backlink berkualitas tinggi (seperti blog saya ini) susah untuk menempatkan pada posisi tertinggi SERP. Posisi Konten Terhadap SEO-Backlink.

Asalkan kita tulis artikel yang menarik dengan kualitas konten yang baik. kita bisa saja menempati posisi teratas google dengan catatan penerapan SEO blog juga baik.

Semoga dengan menulis artikel Posisi Konten Terhadap SEO-Backlink bisa lebih memahami jurus SEO blog serta menambah pembelajaran

Related Posts

Posisi Konten Terhadap SEO-Backlink
4/ 5
Oleh :

4 comments

say setuju yang membuat artikel bermanfaat gan. klo mikirin backlink apalagi serp, bisa gila. heheh. di bawa jalan aja.

@cerita anak kost
Kira-kita seperti itu adanya Kang. Makasih, Salam

keren mas..... ijin nyimak, bisa buat belajar ini

@Deby Putra Bahrodin
Makasih kang atas kunjungannya. Lagi belajar tentang blog nih Teman.