May 6, 2013

Marc Marquez Minta Maaf Kepada Lorenzo Insiden MotoGP Jerez

Marc Marquez Minta Maaf Kepada Lorenzo Insiden MotoGP Jerez. Gaya agresif dari pembalap Marc Marquez akhirnya ada juga. Jorge Lorenzo merasakan gesitnya Motor Honda RC213V tunggangan Marquez sekaligus style-nya. Rider Yamaha Lorenzo, disenggol Marquez di tikungan terakhir seri Jerez kemarin.

Marquez-vs-Lorenzo-MotoGP-jerez-2013
 
Keberuntungan masih dimiliki sang juara bertahan Lorenzo masih bisa finis dan menduduki podium ketiga walau harus berada di antara kemeriahan perayaan dominasi Honda di Race MotoGP Jerez Spanyol 2013.

Marc Marquez sendiri sudah minta maaf namun tak ada komentar Lorenzo yang muncul dan memberi maaf. Marquez mengerti, apalagi sang rookie menyadari bahwa jika dirinya yang jadi korban, Marquez pun takkan punya respons lain selain kemarahan.


"Jika seseorang melakukan hal seperti itu (menyenggol) pada saya…tentu saja saya akan marah. Tak hanya karena momennya, tetapi saya juga berisiko kehilangan tempat di podium. Saya bisa mengerti itu tapi yang penting, saya sudah minta maaf," ungkap Marquez.


Ketika para pers meminta klarifikasi dari Lorenzo, pembalap tim garpu tala itu hanya memberi reaksi diplomatis dan memilih memikirkan race berikutnya di Le Mans. Selebihnya, Lorenzo hanya mencoba introspeksi terhadap kesalahannya sendiri sebagai rider yang sudah lebih matang.


"Saya kalah di tikungan terakhir. Tapi motor kami juga belum kompetitif jika dibandingkan dengan Honda. Saya melakukan dua kesalahan, start dengan buruk dan tak menutup celah di tikungan terakhir," tutur Lorenzo dilansir MotoGP.com.


"Kini saatnya menyongsong Le Mans, trek yang mirip dengan Jerez dengan banyak tikungan dan section yang tricky. Teorinya, trek ini menarik untuk Yamaha dan semoga saya lebih beruntung di sana," tuturnya.

Related Posts

Marc Marquez Minta Maaf Kepada Lorenzo Insiden MotoGP Jerez
4/ 5
Oleh :

4 comments

pada seri jerez emang persaingan terjadi pada perebutan posisi 2-3 kang :D

@imam sya' roni
Yang seru disitu sob......

keren marc marquez :D

@Cirebon-Cyber4rt
Jago dia Sob