May 9, 2013

Foto Manusia Mungil yang Mirip Alien

Foto Manusia Mungil yang Mirip Alien. Dunia dikejutkan dengan penemuan sesosok mahluk mirip manusia mungil dengan panjang tubuh 12 centimeter. Dinamakan Ata, tulang-belulang makhluk ini berhasil dipindai melalui bantuan sinar-X atau rontgen.

Foto-Manusia-Mungil-Mirip-Alien-Ata

Dilansir Watoday, Rabu (8/5/2013), kabarnya tengkorak "aneh" dengan panjang 12 centimeter ini ditampilkan dalam sebuah dokumenter unidentified flying object (UFO).

Ilmuwan Stanford University meyakini bahwa Ata bukanlah alien penelitian DNA mengungkap bahwa Ata merupakan manusia.


Foto-Manusia-Mungil-Mirip-Alien-Ata_1

Seperti diketahui, tengkorak makhluk ini ditemukan dalam kantung sebuah kota hantu di Gurun Atacama Chili sekira 10 tahun lalu. Kemudian, fosil ini disimpan sebagai koleksi pribadi di Barcelona.

Foto-Manusia-Mungil-Mirip-Alien-Ata_2

Terkini, pemindaian sinar-X mengungkap Ata memiliki 10 tulang rusuk dan tengkorak yang sangat cacat.

Untuk mempelajari spesimen ini, Nolan meneliti gen yang dimiliki Ata. Ia percaya bahwa Ata berusia puluhan atau ratusan tahun.

"Wow, ini adalah sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya," ungkap peneliti Garry Nolan.

"DNA adalah modern, berlimpah dan berkualitas tinggi," kata Nolan.


Dengan analisis DNA tersebut, peneliti meyakini bahwa Ata berusia beberapa puluh tahun. Penelitian mengenai gen juga menunjukkan bahwa Ata adalah manusia, bukan makhluk asing yang berasal dari luar Bumi.


Setelah melakukan pemeriksaan melalui sinar-X, peneliti menyimpulkan perkembangan tulang Ata berdasarkan pada kepadatan lempeng epifisis lutut (pertumbuhan di ujung tulang panjang yang ditemukan pada anak-anak).


Peneliti mengungkap bahwa kemungkinan Ata mengidap bentuk parah dwarfisme (manusia kecil).


Kemungkinan berikutnya, Ata menderita penyakit penuaan langka yang cepat, progeria. Kemudian, ia meninggal dalam kandungan atau setelah kelahiran yang prematur.

Related Posts

Foto Manusia Mungil yang Mirip Alien
4/ 5
Oleh :

3 comments

itu jenglot ya kang ? :D

@imam sya' roni
Bukan Sob.....