May 11, 2013

Maria Sharapova dan Serena Williams Ke Semi Final Madrid Masters 2013

Maria Sharapova dan Serena Williams Ke Semi Final Madrid Masters 2013. Petenis peringkat dua dunia asal Rusia Maria Sharapova melaju ke semifinal Madrid Masters 2013, setelah mengalahkan wakil dari Estonia Kaia Kanepi di babak delapan besar. Hal sama juga dicapai petenis No.1 dunia asal Amerika Serikat, Serena Williams.

Petenis-Foto-Maria-Sharapova-dan-Serena-Williams

Sharapova membutuhkan 1 jam 22 menit untuk menuntaskan perlawanan Kanepi dengan skor akhir 6-3 6-4. Dan, kemenangan tersebut juga merupakan yang ke-499 sepanjang kariernya sebagai petenis profesional.

Sementara itu Serena berstatus sebagai juara bertahan, melangkah lebih jauh usai memenangi pertarungan sengit dengan wakil Spanyol, Anabel Medina Garrigues. Usai menang 6-3 pada set pertama, Serena secara mengejutkan takluk 0-6, sebelum akhirnya menang 7-5 pada set penentuan.

''Jelas, tadi merupakan pertarungan. Saya tak bisa berbuat banyak pada set kedua, sehingga memberinya kepercayaan diri untuk bermain lebih baik. Untuk mengatasinya, (sebelum set ketiga), saya melakukan pemanasan agar intensitas saya bisa kembali saat dibutuhkan,'' ujar Serena dilansir Sky Sports, Sabtu (11/5/2013).

Pada semifinal, Sharapova akan berhadapan dengan petenis Serbia Ana Ivanovic yang menundukkan Angelique Kerber dari Jerman. Sementara Serena akan bertemu wakil Italia, Sarra Erani yang melaju berkat kemenangan atas petenis Rusia, Ekaterina Makarova.


Besar kemungkinan Maria Sharapova dan Serena Williams pun berpeluang untuk bertemu di partai puncak Madrid Masters 2013.

Related Posts

Maria Sharapova dan Serena Williams Ke Semi Final Madrid Masters 2013
4/ 5
Oleh :

1 comments:

persaingan sengit nih kang :)