April 19, 2013

Music Video Gentleman Psy Dicekal di Korea

Music Video Gentleman Psy Dicekal di Korea. MV (Music Video) Gentleman bisa dibilang sukses karena terimbas fenomenal Video Gangnam Style. Sejak dirilis di YouTube pada 13 April 2013, hingga berita ini dimuat, MV Gentleman sudah meraih 147.831.363.

Psy-dan-Ga-In-Brown-Eyed-Girls-MV-Gentleman

Namun, sukses itu ternyata mendapat respon negatif dari masyarakat Korea. Beberapa stasiun TV lokal memboikot penyiaran MV Gentleman, salah satunya adalah KBS.

Salah satu jaringan televisi dan radio terbesar Korea Selatan, Korean Broadcasting System (KBS), malah melarang video musik tersebut untuk diputar di stasiun TV mereka. TV lokal Korea, KBS, menyatakan tidak akan menayangkan video musik milik PSY itu. Pasalnya, mengandung berbagai unsur negatif. Demikian seperti dilansir Sinacom.

KBS menilai Psy dalam adegannya merusak salah satu fasilitas umum dianggap hal negatif, dianggap tak pantas diperlihatkan untuk publik. Adegan yang dimaksud adalah saat PSY menendang tanda Dilarang Parkir di jalanan yang ada di bagian awal video tersebut.

Selain itu, ada beberapa adegan yang dianggap kasar seperti menjatuhkan wanita di depan umum dan beberapa adegan lainnya. Mereka menilai, akting PSY seperti itu menggambarkan perilaku yang merusak nilai struktural publik.

YG Entertainment selaku agensi PSY belum memberikan tanggapan resmi mengenai pencekalan KBS itu. "Kami sudah mengira akan ada hal seperti ini, jadi kami tidak berharap terlalu banyak," kata perwakilan agensi.

Psy juga didampingi personel Brown Eyed Girls, Ga In yang tampil seksi dan menggoda[oke].

Related Posts

Music Video Gentleman Psy Dicekal di Korea
4/ 5
Oleh :