April 25, 2013

Gwyneth Paltrow Terpilih Sebagai Perempuan Tercantik 2013

Foto-Gwyneth-Paltrow-Tercantik-2013
Gwyneth Paltrow Terpilih Sebagai Perempuan Tercantik 2013. Majalah People menobatkan Gwyneth Paltrow sebagai Perempuan paling Cantik di dunia 2013. Aktris berusia 40 tahun ini memuncaki daftar tahunan "World's Most Beautiful," yang diumumkan, Rabu (24/4).

Gwyneth Paltrow yang berperan sebagai Pepper Potts, kekasih dari tokoh superhero Iron Man itu mengaku tak percaya jika dia dinobatkan sebagai wanita tercantik 2013 versi majalah People, dilansir Telegraph.
 
Berkomentar tentang keterpilihannya itu, Paltrow mengatakan, “Di rumah, saya cuma pakai jins dan T-shirt. Saya tak benar-benar memakai makeup. Sementara suaminya, Chris Martin, “Ia akan bercanda soal pakaian saya.

Jika saya berpakaian rapi, ia akan bilang seperti ini, 'Oh, wos! Kau Gwyneth Paltrow!' Karena dia lebih sering melihat saya mengenakan celana pendek gombrong dan rambut yang berantakan.”

Foto-Gwyneth-Paltrow-Tercantik-2013_1

Dan Paltrow tak perlu mengubah itu semua. Dengan buku resep keduanya, It's All Good, menempati posisi No 1 dalam daftar terlaris New York Times dan film selanjutnya, Iron Man 3, ditayangkan Mei mendatang, Paltrow memberi penghargaan untuk olahraganya yang rutin untuk membuatnya tampak muda dan tidak mudah lelah.

“Membuatku tampak lebih muda dan merasa kuat,” kata sang aktris, yang melakukan Metode Tracy Anderson, lima hari seminggu. "Ketika Saya pertama memulai, saya rasa, 'Aku tak akan pernah bisa bagus. Ini mimpi buruk!' Namun kini latihan itu seperti menggosok gigi.”

Paltrow menikah dengan vokalis Coldplay Chris Martin. Mereka memiliki dua anak, Apple (8), dan Moses (7)

Selain Paltrow, daftar yang dirilis oleh majalah tersebut juga memuat nama sejumlah selebritis seperti Amanda Seyfried, Jane Fonda, Kelly Rowland dan Halle Berry sebagai Perempuan tercantik di Dunia[News]

Related Posts

Gwyneth Paltrow Terpilih Sebagai Perempuan Tercantik 2013
4/ 5
Oleh :

3 comments

KY juga cantikkan ? hehehee

emang cantik kang ,,

@KY
Iya, cantik KY....


@imam sya' roni
Makasih Sobat