April 23, 2013

Film Oblivion Tom Cruise Kuasai Box Office Amerika

Film Oblivion Tom Cruise Kuasai Box Office Amerika. Nama Tom Cruise ternyata masih mampu menjadi jualan utama sebuah film. Melalui film terkininya berjudul Oblivion, mampu menduduki tangga teratas 10 Box Office Amerika.

Tom-Cruise-Oblivion-Film

Film yang mendapatkan penilaian B- dari CinemaScore, itu bahkan untuk peredarannya di pasar internasional, di luar AS dan Kanada, bahkan telah mendapatkan pemasukkan sebesar 100 juta dolar AS.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Senin (22/4) beberapa film yang dibintangi Cruise memang senantiasa mendapatkan tanggapan yang berbeda dari penontonnya, meski rata-rata, tanggapannya sangat baik.

Misalnya pada film Jack Reacher, dalam pemutaran debutnya memasukkan 15.2 juta dolar AS pada Desember tahun lalu, kemudian mendapatkan 80 juta dolar ketika dipasarkan di Amerika Utara.

Oblivion sendiri berlatar tahun 2077, atau 60 tahun setelah planet Bumi luluh lantak akibat serbuan aliens. Kisah tentang manusia terakhir yang tersisa di bumi kemudian berusaha mempertahankan keberadaannya dengan menjadi penjaga kehidupan para mesin itulah, yang menjadi menu utama film Oblivion.

Kesuksesan FIlm Oblivion juga berlanjut dalam penjualan di kancah domestik, Amerika. Film produksi Universal ini meraih 38,2 juta dolar AS. Peringkat pertama pekan lalu, Conqueror berada di posisi dua dengan pendapatan sebesar 18 juta dolar AS.

Sementara film komedi Dreamworks, The Croods berada di posisi tiga dengan pendapatan sebesar 9,5 juta dolar AS.[suaramerdeka.MSN]

Daftar Film Hollywood 10 Besar Box Office Amerika:
  1. Oblivion - 38.2 juta dolar AS 
  2. 42 - 18 juta dolar AS 
  3. The Croods - 9.5 juta dolar AS 
  4. Scary Movie 5 - 6.3 juta dolar AS 
  5. G.I. Joe: Retaliation - 5.8 juta dolar AS 
  6. The Place Beyond the Pines - 4.7 juta dolar AS 
  7. Olympus Has Fallen - 4.5 juta dolar AS 
  8. Evil Dead - 4.1 juta dolar AS 
  9. Jurassic Park" - 4 juta dolar AS 
  10. Oz: The Great and Powerful - 3.04 juta dolar AS

Related Posts

Film Oblivion Tom Cruise Kuasai Box Office Amerika
4/ 5
Oleh :