February 19, 2013

Ini Jawaban Casey Stoner Soal Wildcard Repsol Honda

Ini Jawaban Casey Stoner Soal Wildcard Repsol Honda. Pembalap Casey Stoner memberikan jawabannya terkait adanya isu mendapat fasilitas wildcard dari tim Repsol Honda. Meski membuka diri, namun pembalap yang baru saja memutuskan pensiun ini menegaskan tidak akan melakukannya dalam waktu dekat.

Casey-Stoner-Wildcard-Honda
Casey Stoner Wildcard Repsol Honda
Casey Stoner dikabarkan mempunyai peluang kembali tampil untuk membela Honda pada MotoGP 2013. Kubu Honda diisukan siap memberikannya fasilitas wildcard untuk tampil pada dua seri, yakni di Motegi, Jepang dan di kampung halamannya, Phillip Island, Australia.

Alasan yang mendasari Honda untuk memberikan kesempatan bagi Stoner menggeber Motor Honda RC213V, terutama di Phillip Island, Australia, adalah karena di sana Stoner sangat fenomenal dan mencatat enam kemenangan secara beruntun sejak 2007

“Saya tidak terlalu memikirkan masalah rumor dapat wildcard. Saya rasa, itu akan menyenangkan, namun untuk saat ini tak ada apapun yang berubah,” ujar Stoner dikutip Sportal.com.au.


“Mungkin akan menyenangkan apabila saya melakukannya dalam beberapa tahun ke depan. Tapi, mungkin saya akan kesulitan menjaga kecepatan,” sambung Stoner.


Stoner sendiri dijadwalkan akan siap mengawali debutnya di Australia Dunlop V8 Supercar series pada tahun ini. sementara itu posisi yang ditinggalkan Casey Stoner telah diisi oleh pembalap muda penuh potensi yang merupakan jawara Moto2 Marc Marquez untuk mendampingi runner-up musim 2012 lalu Dani Pedrosa.

Related Posts

Ini Jawaban Casey Stoner Soal Wildcard Repsol Honda
4/ 5
Oleh :

2 comments

kalo casey stoner kembali kang , persaingan makin seru :D

@cak oni
Tapi Stoner belum mau sob