May 25, 2012

Tips Dapatkan Backlink Gratis Untuk Optimasi Seo Blog

Backlink_Gratis_Optimasi_Seo_Blog
Tips Dapatkan Backlink Gratis Untuk Optimasi Seo Blog. Banyak para blogger mengabaikan yang namanya Backlink, padahal bagi seorang blogger, dalam penerapan Optimasi SEO di Blog nya salah satunya ialah dengan memiliki backlink.

Disamping dengan Penerapan Keyword yang baik entah itu keyword abadi ataupun keyword musiman, kemudian dengan memasang Meta Tag di blog, dan masih banyak lagi, backlink ini adalah faktor yang paling menentukan dalam hal urusan Optimasi SEO.

Sangat pentingnya backlink dalam meningkatkan SEO friendly sehingga seorang blogger tidak segan untuk meluangkan waktu cukup banyak hanya untuk memperoleh backlink gratis seperti melakukan tukar link bahkan sampai dengan cara Berkomentar di Blog Do follow.

Backlink_Gratis_Optimasi_Seo_Blog_1Untuk membantu memperoleh backlink secara gratis tanpa harus capek melakukan hal seperti itu sengaja Blog Laurencius membuat artikel Tips Men-Dapatkan Backlink Gratis Optimasi Seo Blog ini.

Tujuannya untuk membantu teman-teman memperoleh backlink secara instan ke ribuan situs dengan pagerank tinggi serta gratis tentunya.

Tips Men-Dapatkan Backlink Gratis Optimasi Seo Blog :

Silahkan langsung menuju ke situs seo.woothy.com

Setelah kita masuk ke situs tersebut masukan  url blog, dan satu lagi sebelumnya pastikan web browser tidak memblokir pop up yang akan muncul dari situs tersebut (allow for pop-up), karena pada prosesnya service ini akan membuka pop up.

Ketika memasukan url blog jangan lupa menggunakan http:// ya. dan bagi koneksi internet nya yang lambat, pada Max Pop dan Max URL biarkan saja secara default pada angka 5, karena jika lebih di khawatirkan koneksi jaringan tidak mampu untuk menjalankan prosesnya.


Update 
Note :
  1. Tips ini hanya disarankan buat Situs atau Blog baru seperti halnya blog ini.  
  2. Tips ini tidak disarankan buat situs sudah baik ter-indeks di SERP. Malah bisa kita dianggap melakukan Kategori Webspam nantinya terutama sama google.

Related Posts

Tips Dapatkan Backlink Gratis Untuk Optimasi Seo Blog
4/ 5
Oleh :

18 comments

thx infox ya gan.., happy blogging *smile

@Rohis Facebook
Sama-sama Sob.

Terima kasih tipsnya sobat

@Master Software Mobile
Sama-sama Teman, Tapi tidak disarankan buat Blog atau situs yang sudah baik terindeks di Serp.

Tipsnya bisa dicoba sob, terima kasih ya

@Imtikhan
Baiknya jangan Sob, sebenarnya Tips Dapatkan Backlink Gratis Untuk Optimasi Seo Blog ini sangat efektif hanya buat situs yang baru.

Kalau bagi situs atau Blog SAZLINA COMP sudah sangat baik di indeks di Serp nya, malah bisa dianggap Spam nanti sama Si google.

harus di coba nih Tipsnya sobat, makasih yach sobat...

@Asis Sugianto
Kalau saya perhatikan Blog Kang Asis sudah sangat Baik tuh.

nice info gan... :D

Anonymous delete 14:43

ini tidak di rekomendasikan buat blog baru ya..dan kenapa bisa di katakaan webspam ???

@choiril anam
Sama-sama Teman


@walfchild
Sangat Direkomendasikan buat blog baru. Karena adanya lonjakan backlink yang signifikan.

aku prnah pake cara yg disini saat pake firefox,,

@Unlimit -Soft
Lumayan hasilnya Teman

susahnya mendaptkan backling gratis.

@Alfiandar
Silahkan dicoba tip diatas teman

Anonymous delete 23:35

post and your article is very interesting to read, I am very inspired from your blog posts, the blog hopefully you can survive and provide interesting information for me, I will come back to see your blog posts and articles later, thanks

@store-online999
OK..Thanks.