April 7, 2014

Tips Memutihkan Gigi Alami

gigi-putih-alami
Gigi putih bisa membuat penampilan jadi lebih menawan. Namun terkadang beberapa kebiasaan kita sehari-hari kadang bisa membuat gigi kita menjadi kuning. Secara khusus bila kita ingin membuat gigi putih, kita harus merogoh kantong cukup dalam.

Tapi jangan khawatir, ternyata kita bisa membuat gigi putih kembali dengan cara alami. Cara ini bisa dengan mudah diterapkan di rumah. Lakukan dengan teratur maka gigi kita akan kembali putih tanpa harus merogoh kantong cukup dalam.

Tips Memutihkan Gigi Alami :

1. Baking soda
Khasiat baking soda memang sangat banyak sekali untuk kecantikan. Salah satunya adalah bisa memutihkan gigi. Caranya campur tiga sendok makan baking soda dan satu sendok makan air. Aduk hingga menjadi pasta kental. Gunakan untuk menyikat gigi.

Tapi cara ini tidak baik dilakukan setiap hari. Baking soda bisa mengikis enamel gigi, jadi baiknya cara ini dilakukan setiap seminggu sekali.

2. Stroberi
Tidak hanya karena kandungan vitamin C nya yang tinggi buah stroberi juga bisa memutihkan gigi. Caranya, hancurkan beberapa buah stroberi ini sampe halus. Lalu gosokkan campuran itu pada gigi dan diamkan selama beberapa saat.

Cara ini bisa membantu menghilangkan plak di gigi. Tapi jangan lupa untuk selalu menggosok gigi setelah menggunakan pasta ini karena stroberi mengandung asam dan gula. Agar gigi kuat baca Tips Memperkuat Gigi Dengan 5 Jenis Makanan.

3. Sikat Gigi Elektrik
Sikat gigi elektrik memberikan sapuan yang berbeda dari sikat gigi yang biasa. Sapuan sikat gigi ini akan meningkat setiap menitnya. Jadi gosok gigi jadi lebih maksimal. Gunakan sikat gigi elektrik untuk menyikat gigi setiap dua kali sehari. Cara ini bisa membuat gigi menjadi lebih putih

4. Sikat Gigi Sehabis Makan
Mendengar kata sikat gigi setelah makan bisa membuat gigi sehat memang benar, tapi setidaknya kita harus menunggu selama 30 menit setelah makan. Menyikat gigi langsung setelah makan bisa mengembalikan gula/asam pada gigi. Jadi kita harus menunggu selama 30 menit setelah makan sebelum menyikat gigi.

Setelah melakukan beberapa tips diatas dan memiliki gigi putih alami jangan lupa bagaimana Cara Merawat Gigi Putih Bersih dan Sehat. Semoga Manfaat

Related Posts

Tips Memutihkan Gigi Alami
4/ 5
Oleh :

10 comments

salam kunjung balas...artikel yg sangat menarik berinfomasi...

Weeh nggak nyangka kalau Stroberi, bisa membuat gigi menjadi putih alami,, mantap

sangat bermanfaat sharing cara putihkan gigi ini.. jika di tempat saya boleh juga mencuba guna arang (charcoal) dan limau (lime) untuk putihkan gigi secara alami..

Boleh di coba Sob

Iya Mizz disini kedua jenis benda itu juga sering digunakan untuk memutihkan gigi

harus rutin gosok gigi nih biar putih ya gigi nya ;)

Biar semakin cantik Mbak

baru tahu kalau strawberry bisa memutihkan gigi...
keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

smoga gigi juga bisa bersih

saya baru tau klo ada sikat gigi elettrik, makasih tips sehatnya sob
salam kunjungan, salam perkenalan