December 20, 2013

Mengatasi Penyakit Urtikaria atau Biduran Dengan Air Kelapa Muda Hijau

kelapa-hijau
Dalam artikel Penyakit Urtikaria atau Biduran sudah disinggung, apabila ingin menghindari terjadinya penyakit ini hindari bahan pemicunya.

Pemicu Penyakit Urtikaria atau Biduran ini biasanya disebabkan alergi. Seperti alergi pada makanan kerang-kerangan, ikan, telur, dan susu. Selain makanan, pemicu alergi bisa berupa obat atau racun dari sengatan/gigitan serangga.

Sedangkan kalau karena udara dingin atau panas, ya hindari misalnya berada di bawah paparan sinar matahari, kalau tak bisa menghindar gunakan sun screen. Sedangkan untuk faktor emosional, jaga diri jangan sampai stres.

Bila ingin mencoba obat tradisional untuk Penyakit Urtikaria atau Biduran ini, boleh menerapkan cara dibawah ini :
  • Minum segelas Air kelapa muda hijau dicampur dengan sedikit madu selama 3 hari berturut-turut.
Insya Allah ramuan diatas cukup ampuh dalam mengatasi Penyakit Urtikaria atau Biduran, karena air kelapa muda hijau adalah termasuk dalam ketegori Jenis Makanan Alami Obat Atasi Infeksi Tubuh

Untuk mengatasi rasa gatal pada Penyakit Urtikaria atau Biduran, oleskan kulit dengan bedak dingin losion atau bedak dingin lainnya yang banyak tersedia ditoko obat.

Bila biduran muncul terus-menerus selama berhari-hari disertai kepala rasa ringan dan kesulitan bernapas, segera hubungi dokter terdekat untuk dilakukan tindakan yang lebih tepat. Semoga Manfaat.

Related Posts

Mengatasi Penyakit Urtikaria atau Biduran Dengan Air Kelapa Muda Hijau
4/ 5
Oleh :

37 comments

itu kelapanya harus hijau ya sob

Saya pernah kena nih, memang obatnya air kelapa muda, biasanya juga sih di suruh minum susu :)

thanks sob infonya ;)

air kelapa muda memang banyak manfaatnya ya, di samping menggantikan ion tubuh juga bisa mengobati penyakit urtikaria.

This comment has been removed by a blog administrator.

saya pernah sob jadi kelapa hijau dicampur madu bisa ya...saya dulu malah diolesi minyak... makasih sob infonya

Ternyata dibalik manfaat air kelapa bisa juga menyembuhkan penyakit memang hebat air kelapa ini mas

kalau untuk mengobati alergi bisa nggak ya mbak dengan kelapa muda yang di campur madu, alergi kan kadang juga terasa gatal gatal ada kulit mbak...? hehehe

Bisa juga dengan susu, tapi susu ada juga yang alergi.

Susu dapat juga digunakan untuk menetralisir orang yang keracunan

Sama-sama Mbak Dwi

Duh Mas Didi suka nyampah ditempat orang ya............

Iya Mbak, cara ini sering kami pergunakan

Masih banyak sebenarnya manfaat air kelapa muda ini mas.

Waduh, kita bukan Mbak to Mas.

Jenis alerginya apa Mas?

Banyak sih Mbak penyakit yang bisa disembuhkan kelapa muda ini.

kalau air kelapanya yang udah instan apa masih berkhasiat juga mas. kayak minum fatig#n kelapa

ternyata air kelapa bisa juga ya mas untuk mengobati biduran ini. Bisa dicoba nih. Terimakasih mas atas share nya :)

Sebaiknya yang asli teman, kalau yang instan biasanya sudah ada campurannya

Sama-sama Mbak Eka

wah mudah sekali ya sob.. bisa di coba ni.. :D

ramuannya sangat mudah didapat ;)

Dan ternyata kelapa muda ini yang warna hijau banyak juga khasiatnya...harus banyak dikonsumsi nih

obatnya sederhana, bisa dicoba dan buat antisipasi klo biduran

tapi kalau saya malah lebih suka buat es degan mas kelapa nya hehehe :D
sayang banget kalau di buang hehehe :D

ternyata mengobati penyakit biduran cuma pakai air kelapa muda warna hijau, kalau kelapa muda warna gading bagaiman mas

Makasih Jenx indah

Silahkan dicoba Mas, Insya Allah sembuh

Buah kelapanya buat yang sehat aja Mbak Eka. heee....heee...heee.....

Yang selalu kami pergunakan yang hijau Mas Yono, kalau kelapa gading belum dicoba untuk Penyakit Biduran.

Mudah dan murah meriah.

Insya Allah sembuh

kalau air kelapa untuk mengatasi biduran itu saya sudah lama tahu, tapi mencampurnya dengan madu..saya baru tahu dari blog super ini :-)

Bisa aja si Om ini, Insya Allah sembuh Om

Terima kasih. Kakak saya sering sekali biduran. Gak tau kenapa. Mau dicoba kasih ke dia nih resep, semoga berhasil ya.

Kalau sering sebaiknya dihindari pemicu kambuhnya Mbak

Mas kulit saya kalau terkena panas langsung muncul merah merah berupa lingkaran, cuma tidak terasa gatal panas atau perih... hanya saja mengganggu penampilan, penyakit tersebut sudah hampir 3 tahun saya alami dan sekarang merah merah tersebut berubah menjadi gelap.. apakah itu juga bisa hilang mas?