November 1, 2013

Valentino Rossi Beri Pesan Untuk Marc Marquez

Untuk Penentuan Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2013 di Valencia, dan Valencia sekaligus menjadi penutup untuk ajang balap MotoGP 2013. Siapa yang akan menjadi Juara Dunia MotoGP 2013?

Valentino_Rossi_dan_Marc_Marquez


Persaingan antara Marc Marquez dan Jorge Lorenzo sangat ketat dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2013.  Valentino Rossi memberi pesan penting untuk Marquez agar ia lebih berhati-hati.

Pada tahun 2006 terjadi persaingan antara Rossi dan Nicky Hayden yang masih membela Honda dalam perebutan gelar juara musim 2006. Persaingan terjadi hingga seri terakhir berlangsung.

Rossi yang menjadi pembalap Yamaha menjadi unggulan karena memiliki delapan poin lebih dari Hayden di posisi kedua. Tak hanya itu, Rossi pun berhasil meraih pole position dalam seri terakhir di GP Valencia.

Sayang, Rossi malah harus terjatuh pada lap kelima dan harus puas finis ke-13. Alhasil, finis di tempat ketiga pun sudah membuat gelar juara dunia musim tersebut menjadi milik Hayden.

Dilansir Sportmediaset "Saya harap Marquez tak mengalami kejadian yang sama seperti saya di 2006. Apakah saya ketika itu punya keunggulan delapan poin atas Hayden? Saya tidak ingat. Marc punya keunggulan yang lebih besar dibanding yang saya punya (ketika itu) dan karena itulah dia akan tetap jadi favorit," ujar Rossi.

"Saat Anda bertarung memperebutkan gelar juara dunia, segala hal bisa terjadi. Valencia menjadi akhir pekan yang sulit, itu bisa saja hujan, bisa dingin, dan tahun lalu itu menjadi balapan 'flag-to-flag'," sambung rekan setim Lorenzo ini.

Related Posts

Valentino Rossi Beri Pesan Untuk Marc Marquez
4/ 5
Oleh :

2 comments

Semoga mars marquwes jaura kang

Jagoin Marc Marquez ya Cak Oni...........