November 12, 2013

Film Ender's Game Puncaki Box Office

Hollywood sangat menyukai film-film yang bertema teknologi, komputerisasi dan semua hal yang terlihat canggih, tertuang dalam Film Ender's Game. Film Ender's Game adalah film yang tepat di era yang tepat.

Film-enders-game

Film Ender's Game sukses memuncaki box office dengan raihan pendapatan sebesar US$28 juta di pekan pertamanya dan menggusur posisi Jackass Presents: Bad Grandpa.

Film adaptasi novel karya Orson Scott Card itu dibintangi oleh Asa Butterfield dan Harrison Ford sebagai prajurit intergalaksi.

Pernyataan Card yang menegaskan bahwa dirinya menentang pernikahan sesama jenis menyebabkan beberapa orang menyerukan agar dilakukan boikot terhadap film Ender's Game. Namun, performa film itu sesuai dengan harapan studio yang memproduksi film itu Lionsgate.

"Ender's Game adalah film berbiaya besar yang bisa menjadi awal sebuah franchise," ujar pengamat box-office Paul Dergarabedian. "Saat ini adalah waktu yang dimana terjadi persaingan berat untuk film berbiaya besar."

Jackass Presents: Bad Grandpa di pekan keduanya meraih pendapatan sebesar US$20.5 juta.

Film Last Vegas yang dibintangi bintang-bintang kawakan seperti Michael Douglas, Robert De Niro, Morgan Freeman, dan Kevin Kline menduduki tempat ketiga dengan pendapatan sebesar US$16,5 juta.

Film animasi 3-D Free Bird yang menampilkan suara Owen Wilson, Woody Harrelson, dan Amy Poehler melakukan debut di posisi keempat dengan pendapatan sebesar US$16,2 juta.

Gravity yang memasuki pekan kelimanya di box office berada di peringkat kelima dengan pendapatan sebesar US$13,1 juta. [reuters]

Related Posts

Film Ender's Game Puncaki Box Office
4/ 5
Oleh :