October 11, 2013

Tips Mengecilkan Paha Dan Betis Cepat Alami

paha-betis-indah
Paha dan betis yang besar terlihat kurang menarik. Mengecilkan paha dan betis besar tidak begitu sulit, yang penting ada kemauan niscaya akan membuahkan hasil sempurna.

Berikut Tips Mengecilkan Paha Dan Betis Cepat Alami :

1. Hindari Konsumsi Makanan Berlemak 
Makanan tinggi lemak seperti junk food, memang enak untuk disantap, namun disini kita menimbun lemak di tubuh yang menyebabkan paha dan betis besar.

2. Perbanyak Konsumsi Buah dan Sayur
Memperbanyak konsumsi sayur dan buah berserat tinggi seperti apel, pisang, brokoli, bayam. Sayuran dan buah yang mengandung serat akan mudah tercerna oleh tubuh sehingga tidak menyebabkan timbunan lemak pada tubuh.

3. Melakukan Sit-Up
Rutin melakukan sit-up selain dapat mengecilkan perut, juga dapat mengencangkan otot paha. Waktu tepat melakukan sit-up adalah sebelum tidur selama 5-10 menit setiap harinya. Lakukan rutin agar terbiasa dan mendapatkan hasil paha yang kencangi. Atau juga dapat mengangkat kaki keatas, lakukan hinga 8 hitungan. Hal ini mampu menghindarkan dari selulit dan membuat kencang otot paha.

4. Berolahraga rutin
Dengan rutin melakukan jogging, otot pada paha akan berkontraksi sehingga timbunan lemak pada betis dan paha akan terbakar, dan paha akan terlihat kencang. Bila tidak mempunyai waktu untuk melakukan joging, dapat melakukan berlari ditempat setiap harinya pada pagi dan sore hari. Lakukan rutin selama 5-10 menit kemudian putar pula pergelangan kaki.

5. Perbanyak Minum Air Putih dan rutin konsumsi teh hijau
Dengan rutin mengonsumsi air putih setiap harinya, tubuh akan mampu memetabolisme lemak dengan baik sehingga lemak di paha dapat berkurang dan keluar saat ekskresi. Selain perbanyak konsumsi air putih, dapat juga mencoba untuk mengonsumsi teh hijau.

Teh hijau dikenal baik dapat membakar lemak dalam tubuh, tentunya dapat membakar lemak pada paha dan betis. Konsumsilah cukup sekali sehari pada pagi atau sore hari agar mendapatkan hasil maksimal.

Selamat mencoba dan dapatkan hasil yang sempurna pada paha den betis yang cantik dan proporsional.

Related Posts

Tips Mengecilkan Paha Dan Betis Cepat Alami
4/ 5
Oleh :

1 comments:

Wajib dicoba nih kang :D