October 12, 2013

Mobil Replika Lamborghini Aventador Emas

Sebuah mobil Replika Lamborghini Aventador diklaim sebagai mobil termahal dan paling berharga di dunia dipamerkan di Dubai, Uni Emirat Arab. Mobil termahal itu adalah sebuah replika Lamborghini Aventador berukuran skala 1:8 terbuat dari emas dan platinum serta dihiasi berbagai jenis permata.

Gold-Lamborghini-Aventador-Model


Mobil emas yang baru kali pertama dipamerkan di luar Eropa ini dihargai sekitar Rp 82,4 miliar. Model mobil emas ini dibuat di Jerman oleh Robert Wilhelm Gulpen, yang selama 12 tahun terakhir dikenal kerap menciptakan mobil-mobil mewah menggunakan logam mulia.

Gold-Lamborghini-Aventador-Model_1
Gold-Lamborghini-Aventador-Model_2

Replika Lamborghini Aventador ini dibangun dengan bahan serat karbon yang dilapisi emas. Sementara lampu depannya dihiasi berlian, sedangkan setiap kursinya memiliki 700 butir batu mulia yang dijahit ke dalam lapisan kursi.

Mobil ini dipastikan mencetak empat rekor di Buku Rekor Dunia Guinness yaitu model mobil termahal, kotak pamer teraman yang dibuat dari kaca tahan peluru, logo paling berharga, dan satu-satunya mobil yang dibuat dari emas padat seberat 500 kilogram.

Related Posts

Mobil Replika Lamborghini Aventador Emas
4/ 5
Oleh :

1 comments:

bagus jg kang kalau buat koleksi )