May 29, 2013

Omar Borkan Al-Gala Dapat Hadiah Mobil Mercedes G55

Omar Borkan Al-Gala Dapat Hadiah Mobil Mercedes G55. Pria Dubai Omar Borkan Al Gala yang diusir dari Arab Saudi karena ketampanan wajahnya. Rupanya peristiwa itu membawa keberuntungan bagi pria tersebut, buktinya ia pun mendapat kiriman sebuah mobil mewah Mercedes untuk dirinya.

Foto-Omar-Borkan-Al-Gala-Diusir-dari-Arab-Saudi
Omar Borkan Al-Gala adalah salah satu dari 3 pria yang dideportasi dari Arab Saudi dalam fetival budaya Janadriyah (simak di : Akibat Wajah Terlalu Ganteng 3 Pria Diusir dari Arab Saudi), pada April lalu karena terlalu tampan dan memicu birahi perempuan Arab.

Berita tentang pengusirannya ini membawa keberuntungan bagi pemuda 23 tahun ini setelah berita dirinya meledak dibeberapa media Arab dan asing.

Salah satu keberuntungan yang diperoleh
Omar Borkan Al-Gala adalah kiriman mobil mewah Mercedes dari seorang perempuan yang tidak dikenal. Perempuan itu mengaku bahwa dirinya penggemar dari Omar.

"Saya dirikimi sebuah Mercedes G55 sebagai hadiah ulang tahun dari seorang perempuan yang tidak saya kenal," tutur Omar Borkan, seperti dilansir dari Metro.

Selain mendapat hadiah, Omar mengaku karir aktingnya terus berjalan mulus. Dia mengaku saat ini tengah mengikuti kasting dari sebuah film pendek. Dirinya mensyukuri insiden pengusiran yang dialaminya [yahoo, kompas]

Related Posts

Omar Borkan Al-Gala Dapat Hadiah Mobil Mercedes G55
4/ 5
Oleh :