April 17, 2013

Marc Marquez: Tampil Gemilang Selama Tes di Austin Bukan Jaminan

Marc-Marquez-MotoGP-2013
Marc Marquez: Tampil Gemilang Selama Tes di Austin Bukan Jaminan. Selama melakukan tes di Austin beberapa waktu lalu pembalap Repsol Honda, Marc Marquez tampil gemilang. Namun Marquez mengatakan hasil itu bukan jaminan untuk meraih sukses di MotoGP Amerika, pekan ini.

Selama tes pramusim tiga hari di Sirkuit
di Austin, pembalap Repsol Honda memang tampil fantastis. Marquez dan Dani Pedrosa mampu mendominasi dan mengalahkan dua pembalap Yamaha.

Beberapa kali kru Repsol Honda mampu menemukan settingan tepat untuk pembalapnya. Tapi, Marquez yang baru mendapatkan podium saat debut MotoGP 2013 Qatar, menyadari hal itu bukan sebuah jaminan.

“Untuk datang langsung naik podium di balapan perdana adalah mimpi yang menjadi nyata, tapi sekarang kami harus menghadapi kenyataan dan fokus. Saya sudah tidak sabar untuk balapan di Austin, ini akan sangat menarik mengingat kami sudah pernah melakukan tes dan kami menemukan setting yang tepat,” kata Marquez.

“Tapi kami akan lihat karena ini skenario yang berbeda dengan lebih banyak karet di lintasan dan kondisi akan berubah. Bagian pertama dengan chicanes, yang mana perbedaan bisa terjadi,” sambung pembalap asal Spanyol itu, diberitakan Autosport, Rabu (17/4/2013).

“Saya rasa di chicanes akan menjadi bagian dari balapan juga, karena di bagian trek ini, ban anda akan keluar dan membutuhkan kekuatan yang konsisten. Kami akan berkonsentrasi di kinerja dan agenda kami untuk menyiapkan diri dengan cara yang terbaik untuk perlombaan,” tambahnya.

Related Posts

Marc Marquez: Tampil Gemilang Selama Tes di Austin Bukan Jaminan
4/ 5
Oleh :

1 comments:

cabe rawit di moto gp 2013 nih :D