April 25, 2013

Foto Omar Borkan Al Gala yang Diusir dari Arab Saudi

Foto Omar Borkan Al Gala yang Diusir dari Arab Saudi. Masih ingat insiden di Arab Saudi yang menyita perhatian publik internasional. Akibat Wajah Terlalu Ganteng 3 Pria Diusir dari Arab Saudi. Kini sudah terkuak salah satu siapa pria tersebut.

Omar-Borkan-Al-Gala-Diusir-dari-Arab-Saudi

Salah satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, itu bernama Omar Borkan Al Gala. Ia memiliki profesi sebagai fotografer fashion sekaligus aktor dan penyair. Kini Omar menjadi selebriti dadakan di dunia maya sejak berita pengusiran tersebut menjadi sorotan.

Omar sendiri sempat menulis status di Facebook-nya tentang berita pengusiran dirinya. "Inilah yang ditulis di media-media seluruh dunia, pria UEA diminta tinggalkan Arab Saudi karena 'terlalu tampan'," tulisnya pada 21 April.


Omar-Borkan-Al-Gala-Diusir-dari-Arab-Saudi_1
Omar-Borkan-Al-Gala-Diusir-dari-Arab-Saudi_2
Omar-Borkan-Al-Gala-Diusir-dari-Arab-Saudi_3

Pemuda tampan ini memiliki fanpage di Facebook www.facebook.com/OmarBorkanAlGala yang dipenuhi dengan foto-fotonya dirinya, dalam laman Facebook tersebut, terlihat banyak sekali yang memuji-muji dan kesengsem dengan ketampanan Omar.

Omar-Borkan-Al-Gala-Diusir-dari-Arab-Saudi_4

Omar beserta dua pria Abu Dhabi lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun, tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat.

Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Hal tersebut jelas-jelas melanggar hukum syariat Islam yang berlaku di negara itu.[facebook]

Related Posts

Foto Omar Borkan Al Gala yang Diusir dari Arab Saudi
4/ 5
Oleh :

3 comments

heheh tampan juga salah ya kang :D

hahah, harusnya seneng tuh punya orang yang ganteng dinegara.

Ada hukum yang berlaku Sob