March 18, 2013

Valentino Rossi Beberkan Penyebab Tinggalkan Ducati

Valentino Rossi Beberkan Penyebab Tinggalkan Ducati. Valentino Rossi kembali membeberkan hubungan buruknya dengan Ducati. Rossi mengakui mekanik pabrikan motor asal Italia itu sama sekali tidak menerima kritikan darinya.

Valentino-Rossi-2013

Juara tujuh kali MotoGP itu pantas kecewa terhadap Ducati. Betapa tidak, dua musim memperkuat tim yang bermarkas di Bologna itu, Rossi tidak mampu meraih satu kali kemenangan pun.

Yang lebih membuat pembalap Yamaha itu kecewa adalah, mekanik Ducati tidak terima dengan kritikan yang datang dari pembalapnya. Itu yang membuat Ducati tidak mampu memperbaiki masalah dengan motor mereka.

Akhirnya pada akhir musim kemarin, Rossi memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dengan Ducati dan kembali ke Yamaha. “Ketika anda berbicara dengan Yamaha dan Honda, tapi khususnya Yamaha, dan anda mengatakan ada yang salah dengan motor, bagi mekanik dari Jepang itu bukan hal buruk,” ujar Rossi.

“Justru itu menjadi suatu hal yang positif karena mereka mengerti cara untuk memperbaiki motor dan hal ini sama sekali tidak terjadi saat memperkuat Ducati,” sambung pembalap asal Italia itu, diberitakan Autosport.

“Jadi ketika anda mengatakan motor memiliki masalah, pertama Ducati tidak mempercayai anda 100 persen dan kedua itu akan membuat mereka marah karena anda mengatakan motor Ducati memiliki masalah,” tandasnya.

Related Posts

Valentino Rossi Beberkan Penyebab Tinggalkan Ducati
4/ 5
Oleh :

2 comments

wahh...
ducati pengin menang sendiri..

ya bner, masuk lagi aja ke yamaha..
hehe,

artikelnya mantep-mantep mas..

@Restu Nugroho
Senang dengan adu kecepatan Sob