February 21, 2013

Vania Larissa Pemenang Miss Indonesia 2013

Vania-Larissa-Pemenang-Miss-Indonesia-2013
Vania Larissa Pemenang Miss Indonesia 2013. Mahkota Miss Indonesia dari Innes Putri akhirnya berpindah. Kini mahkota ini bertengger di kepala Vania Larissa. Mahasiswi asal Kalimantan Barat ini secara resmi menyandang gelar Miss Indonesia 2013, Rabu (20/2) malam.

Gelar Miss Indonesia 2013 akhirnya dinobatkan pada Vania Larissa, kontestan asal Kalimantan Barat. Vania terpilih usai menyisihkan dua rival beratnya.

Gelar Runner Up II Miss Indonesia 2013 diraih Shinta Nur Safira dari Jawa Barat. Sedangkan Runner Up I Miss Indonesia 2013 dimenangkan oleh Jovita Dwijayanti dari Jawa Tengah.

Jawaban yang memukau, ditambah kepercayaan diri yang tinggi membuat para juri terkesima. Hal inilah yang membuatnya dianggap pantas menyandang gelar bergengsi ini.

Pemenang Miss Indonesia 2013 akan memiliki tanggung jawab yang berat. Pasalnya, dia yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2013.

Belum lagi, harapan untuk melampaui prestasi Ines Putri di ajang Miss World tahun lalu, yang masuk dalam peringkat 13.[antara]

Related Posts

Vania Larissa Pemenang Miss Indonesia 2013
4/ 5
Oleh :

5 comments

Waa.. Miss Indonesia disandang oleh Kontestan dr KalBar, puk.,.pukkk!
bangga dong, kan aku orang kalimantan timur :)

cantik banget Vania :)

wihhh, cantik beneran tu gan... semoga cantik luaar dan dalam...

@Susan Lolo Bua
Cantik dan Pintar dia Vania


@Cendekiawan IT
Semoga seperti itu Teman

This comment has been removed by a blog administrator.

@Toni Zink
Waduh si Mas Nyampah