February 24, 2013

Tony Thompson Pukul KO David Price

Tony Thompson Pukul KO David Price. Petinju Tony Thompson, 41 tahun asal Amerika Serikat memukul jatuh petinju muda asal Inggris David Price 29 tahun, pada laga kelas berat yang berlangsung di Liverpool Echo Arena pada Sabtu malam kemarin.

Petinju-Tony-Thompson-Pukul-KO-David-Price

David Price 29 tahun yang menjadi andalan Inggris itu sebenarnya difavoritkan akan menjadi penguasa kelas berat, tapi hook kanan Thompson di ronde kedua mampu mengkanvaskannya.

Price yang dalam 15 laga sebelumnya selalu menang (13 diantaranya menang KO) harus menyerah di ronde kedua dalam duel yang digelar di Liverpool, Inggris, pada Sabtu malam tadi waktu setempat.

Pukulan tangan kanan dari Tony Thompson ke telinga kiri Price membuatnya terjatuh. Meski Price sempat bangkit tapi wasit akhirnya memutuskan menghentikan duel.

“Itu pukulan yang aneh. Duel bahkan belum lagi panas. Tapi di tinju kelas berat segalanya memang bisa terjadi,” kata Price yang punya tinggi 2,03 meter itu seperti dikutip ESPN.

Thompson merupakan petinju yang tahun lalu kalah dua kali dari Wladimir Klitschko, sementara Price yang berniat menantang petinju kelas berat kenamaan Inggris Derek Chisora sebagai batu loncatan berikutnya tampak harus menata ulang rencananya.

Dengan kemenangan ini rekor Thompson sekarang adalah 37 kali menang (25 menang KO) dan tiga kali kalah. “Berikutnya saya ingin Tyson Fury si pengecut itu. Dia terlalu banyak bicara dan saya ingin dia yang jadi lawan saya berikutnya,” kata Thompson yang punya tinggi 1,96 meter tersebut.

Related Posts

Tony Thompson Pukul KO David Price
4/ 5
Oleh :

1 comments:

waduh langsung TKO kang :D