February 22, 2013

Max Biaggi Klarifikasi Soal Kicauan Rossi-Copperfield

Max Biaggi Klarifikasi Soal Kicauan Rossi-Copperfield. Dua musim tidak berprestasi di Ducati kembali ke Tim Yamaha, kemudian Valentino Rossi Siap Beraksi di atas tunggangan Yamaha. Atas dasar itu, eks-rider MotoGP dan Superbikes, Max Biaggi, menyebut The Doctor seperti pesulap David Copperfield.

Klarifikasi-Valentino-Rossi-Max-biaggi
“Valentino Rossi sudah seperti Copperfield! Setelah dua musim yang buruk di Ducati, dia mampu tampil hebat dengan motor juara dunia (Yamaha),” kicau pria berjuluk the Roman Emperor, Max Biaggi di Twitter.

Memang Biaggi dan Rossi memiliki masa lalu yang kurang harmonis. Baik di dalam maupun di luar trek, dua pembalap asal Italia ini tak pernah akur pada akhir era kelas 500 cc dan di awal era baru MotoGP.

Karena latar belakang inilah yang membuat pernyataan Biaggi tersebut di akun resmi Twitter-nya menimbulkan banyak salah tafsir, dia disangka menyindir Rossi. Karena semula kicauan mantan rival Rossi itu adalah sebuah pujian.

Akan tetapi tampaknya ditafsirkan berbeda di ruang publik. Biaggi disangka melontarkan komentar tersebut sebagai kritik, sindiran atau celaan. Lantas, Biaggi pun melayangkan konfirmasinya lagi.

“Saya mengatakan Rossi seperti Copperfield, itu artinya sebagai sebuah pujian. Hanya seorang pesulap seperti dirinya yang mampu pulih dengan baik, setelah masa sulit selama dua tahun,” tambah Biaggi, seperti disadur Crash, Kamis (21/2/2013)

Related Posts

Max Biaggi Klarifikasi Soal Kicauan Rossi-Copperfield
4/ 5
Oleh :

2 comments

waduhhh , , , perseteruan yang memanas kang

@cak oni
Klarifikasi Sobat