February 11, 2013

Agnes Monica Tampil di Ajang Grammy Week

Agnes-Monica-di-Ajang-Grammy-Week
Agnes Monica Tampil di Ajang Grammy Week. Agnes Monica kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik internasioal. Kali ini Agnes beraksi di ajang yang diselenggarakan oleh PBB mPowering Action Pre Grammy Celebration 2013.

Ajang tersebut merupakan acara hiburan sebelum perhelatan musik tertinggi Grammy Awards digelar malam ini Minggu (10/2) di Los Angeles. Tak hanya tampil sendiri, Agnes juga tampil bersama rapper Timbaland dengan membawakan lagu mereka Show A Little Love.
 
Dalam acara yang digelar Sabtu (9/2) malam, Agnes tampil dengan mengenakan dalaman manik-manik ditutup dengan rompi batik berwarna cokelat dan celana pendek jeans.
 
Beberapa foto penampilannya tersebut diunggah lewat akun sosial media miliknya. Ia juga sempat berfoto bersama Timbaland usai acara dan foto saat ia berada di atas panggung. Pujian pun datang dari penggemar Agnes via akun Twitternya.

"Just seen by myself @timbaland introduced @agnezmo to Hollywood. She is now officially go intenational! #GrammyWeek," tulis sebuah akun Twitter.

Penampilan Agnes juga masuk dalam artikel sebuah majalah musik ternama di Amerika, Rolling Stone US. Berdasarkan tulisan sang reporter majalah musik tersebut, penampilan Agnes ditulis dengan baik, bahkan foto Agnes di atas panggung juga diunggah dalam situs majalah tersebut.

"Sekitar pukul 10 malam, acara dihentakkan oleh Agnes Monica yang tampil menyanyikan lagu yang diproduseri Timbaland, Show A Little Love dan diiringi dengan koreografi serta penari latar," tulis majalah Rolling Stone.

Related Posts

Agnes Monica Tampil di Ajang Grammy Week
4/ 5
Oleh :

3 comments

jadi lebih bangga dg Indonesia
nice artike5 sob

Memank mb Agnes ini hebat bangd ya,,,
Cantik, muda, berbakat. semoga impiannya u go internasional terus berlajut ...

@Haqiqi Softing
Senang juga hati Sob


@Megawati Achmad
Pantang menyerah dan pekerja keras. Semoga tercapai Mbak Wati