January 6, 2013

Foto Mobil listrik Tucuxi Ferrari Kecelakaan, Dahlan Iskan Selamat

Foto Mobil listrik Tucuxi Ferrari Kecelakaan, Dahlan Iskan Selamat. Musibah yang menimpa mobil listrik mewah yang digagas Dahlan Iskan, tidak mengurangi kebanggaan Menteri BUMN ini terhadap mobil yang diberi nama Tucuxi Made In Yogyakarta itu. Hal itu disampaikan Kepala Bagian Humas BUMN, Faisal Halimi dalam keterangan persnya.

Foto-Mobil-listrik-Tucuxi-Ferrari-Kecelakaan

"Pak Dahlan menyatakan tetap bangga terhadap mobil ini, dan akan terus mengembangkannya," ujar Faisal meniru apa yang dikatakan Dahlan saat kejadian musibah tersebut, Sabtu (5/1).

Dahlan, seperti diceritakan Faisal, sempat menyampaikan kalimat, "Baik juga saya sendiri yang mencoba mobil ini, sehingga saya sendiri yang mengalami dan risikonya saya yang menanggung."


Foto-Mobil-listrik-Tucuxi-Ferrari-Kecelakaan_1
Foto-Mobil-listrik-Tucuxi-Ferrari-Kecelakaan_3
Foto-Mobil-listrik-Tucuxi-Ferrari-Kecelakaan_2

Agar tak menambah korban akibat rem yang tiba-tiba blong, menurut Faisal, Mantan Dirut PLN ini sengaja mengambil keputusan untuk menabrakkan mobilnya ke tebing, saat laju mobil makin kencang menuruni Sarangan ke Magetan.

Foto-Mobil-listrik-Tucuxi-Ferrari-Kecelakaan_4
Foto-Mobil-listrik-Tucuxi-Ferrari-Kecelakaan_5

"Kalau tidak saya tabrakan ke tebing, mobil akan makin meluncur kencang dan akan membahayakan orang lain," tutur Dahlan, seperti diceritakan Faisal.

Masih kata Faisal, bahkan dalam posisi duduknya saat tertimpa musibah, pak Dahlan sempat meminta agar rombongan memastikan tidak ada kendaraan lain yang tertabrak apalagi terluka.

Related Posts

Foto Mobil listrik Tucuxi Ferrari Kecelakaan, Dahlan Iskan Selamat
4/ 5
Oleh :