January 31, 2013

Foto Cantiknya Cafe Barbie di Taipei, Taiwan

Foto Cantiknya Cafe Barbie di Taipei, Taiwan. Sosok boneka Gadis Cantik Barbie yang bertubuh ideal menginspirasi didirikannya sebuah kafe di Taiwan, Barbie Cafe, dengan desain layaknya rumah Barbie adanya. Barbie Cafe ini sudah pasti bertemakan boneka Barbie yang terkenal di semua kalangan perempuan dan anak kecil.

Foto-Cafe-Barbie-di-Taipei

Barbie Cafe telah mendapat izin dari Mattel, perusahaan manufaktur mainan terbesar di Amerika Serikat yang menciptakan Barbie. Mattel berharap restoran yang terletak di distrik perbelanjaan Taipei, Ibu Kota Taiwan, mampu mempromosikan Barbie sebagai merek fesyen.

Foto-Cafe-Barbie-di-Taipei_1

Foto-Cafe-Barbie-di-Taipei_3Foto-Cafe-Barbie-di-Taipei_2
Foto-Cafe-Barbie-di-Taipei_4

“Kami memilih restoran Taiwan karena karena restoran bertema sangat terkenal dan sukses di sini. Kami yakin Barbie Cafe dapat mempromosikan citra merek kami,” kata Iggy Yip, manajer senior di divisi produk konsumen Mattel untuk China Daratan seperti dilansir Telegraph.


Pelayan restoran harus mengenakan seragam kaus berlogo Barbie berwarna pink dengan rok balet (tutu skirt) warna senada, logo Barbie di lengan, serta mahkota yang berkilau di kepala mereka. Gambaran busana mereka bisa dilihat disitus Mattel, termasuk rok balet berwarna pink untuk balita.


Memiliki ruangan berwarna pink dengan luas 660 meter persegi. Bahkan, kursi kafe tak jauh dari tema Barbie, yang diberi hiasan rok balet, juga foto-foto Barbie dalam berbagai busana di dindingnya.



Dengan suasana serba pink menyambut pengunjung begitu masuk ke dalam Barbie Cafe di Taipei, Taiwan ini membuat keunukan tersendiri dilansir laman StraitsTimes, Barbie Cafe adalah restoran pertama di Taiwan yang mengusung tema Barbie. Selain dekorasinya, menu makanan dalam cafe ini juga disesuaikan dengan tema boneka Barbie.

Related Posts

Foto Cantiknya Cafe Barbie di Taipei, Taiwan
4/ 5
Oleh :

2 comments

cantiklah...semua pink

@KY
Warna yang menarik ya KY