January 23, 2013

Ada Empat Favorit Juara Dunia 2013 Versi Lorenzo

MotoGP-Rider-Jorge-Lorenzo
Ada Empat Favorit Juara Dunia 2013 Versi Lorenzo. Seri musim MotoGP2013 belum mulai, juara bertahan Jorge Lorenzo, sudah memperhitungkan siapa saja kandidat juaranya. Dari segenap Pebalap MotoGP Musim 2013, Lorenzo menyoroti ada empat calon, tentu saja termasuk dirinya sendiri.

Pebalap Spanyol ini pun menyebut rekan setimnya di Yamaha Factory, Valentino Rossi, termasuk lawan yang harus diperhitungkan, di samping dua kompatriotnya dari Honda Dani Pedrosa dan Marc Marquez.

Lorenzo mengakui bahwa dirinya masih sekuat musim lalu, bahwa dirinya masih berpredikat the man to beat. Di jajaran berikutnya sudah pasti rival terdekatnya musim lalu, Dani Pedrosa dari Honda.

“Saya masih pebalap yang harus ditaklukkan karena saya memenangi musim terakhir. Tetapi Pedrosa sering menang musim lalu, termasuk di seri-seri terakhir. Jadi, dia harus tetap menjadi favorit. Kemudian ada Márquez untuk diawasi,” bebernya kepada LaGazzettadelloSport.

“Valentino juga masih seorang penantang dan tentu takkan pernah lupa bagaimana caranya untuk menang. Kami berempat adalah favorit juara, tapi akan selalu ada kejutan-kejutan. Jadi, saya tak suka memberi prediksi,” lanjut Lorenzo.

“Saya punya rasa hormat besar untuk para pebalap MotoGP Valentino Rossi sering memenangkan pentas ini dan punya berbagai capaian besar. Valentino seorang pebalap yang ‘lengkap’ dan tak punya kelemahan kecuali mungkin usianya,” sambung Lorenzo.

“Sementara kelemahan saya ada pada start awal dan juga kondisi basah yang saya harapkan, bisa diperbaiki. Tapi saya dan Rossi punya kesempatan yang sama tahun ini dengan menunggangi Motor Yamaha YZR-M1,” tuntas pebalap kelahiran Palma ini.

Related Posts

Ada Empat Favorit Juara Dunia 2013 Versi Lorenzo
4/ 5
Oleh :

2 comments

Anonymous delete 16:14

Valentino Rossi emang yahud!
^_^)b

@penghuni60
Kita tunggu aksinya Sob