January 8, 2013

Foto Asin Thottumkal Artis Cantik dan Seksi Bollywood

Foto Asin Thottumkal Artis Cantik dan Seksi Bollywood. Karier Artis Seksi Bollywood Asin Thotumkal sudah tidak diragukan lagi dalam kancah perfilman. dianggap punya andil dalam sukses besar film Housefull 2: The Dirty Dozen.

Foto-Asin-Thottumkal-Arttis-Seksi-Bollywood

Housefull 2: The Dirty Dozen berada di posisi paling atas dalam daftar box office Bollywood. Sekuel Housefull (2010) yang dibesut sutradara Sajid Khan ini totalnya mencatat 100 crore atau setara 19,95 juta dolar AS atau setara juga dengan 183,4 miliar rupiah. Raihan ini membuat film bergenre komedi ini masuk dalam 20 daftar film Bollywood paling laris.


Foto-Asin-Thottumkal-Arttis-Seksi-Bollywood_1
Foto-Asin-Thottumkal-Arttis-Seksi-Bollywood_2
Foto-Asin-Thottumkal-Arttis-Seksi-Bollywood_2a

Faktor kenapa Housefull 2 begitu disukai, karena film ini mengundang tawa kisahnya tentang tingkah lucu dua saudara tiri yang saling bersaing mendapatkan menantu superkaya bagi putri-putri mereka. Kekuatan lain ada pada lokasi yang diambil di banyak negara di luar India.

Foto-Asin-Thottumkal-Arttis-Seksi-Bollywood_3
Foto-Asin-Thottumkal-Arttis-Seksi-Bollywood_3a


Foto-Asin-Thottumkal-Arttis-Seksi-Bollywood_4

Film ini digandrungi lantaran memasang sederet aktor dan aktris yang tengah bersinar namanya. Ada Akshay Kumar, John Abraham, Jacqueline Fernandez, Shreyas Talpade, Shazahn Padamsee, Ritesh Deshmukh, dan juga Asin Thottumkal.

Foto-Asin-Thottumkal-Arttis-Seksi-Bollywood_5
Foto-Asin-Thottumkal-Arttis-Seksi-Bollywood_6

Bakat besar Asin Thottumkal dan paras yang rupawan gadis berzodiak Scorpio ini, menjadikannya salah satu aktris incaran produser Bollywood. Meski diburu banyak produser, putri pasangan Joseph Thotumkal dan Dr Seline ini tak mau semaunya berakting. Itu sebabnya, selama 4 tahun berkarier di Bollywood, ia hanya main di 5 judul film saja.

Foto-Asin-Thottumkal-Arttis-Seksi-Bollywood_7

"Saya tak pernah terburu-buru menerima tawaran film. Saya hanya mengiakan, bila saya merasa nyaman bekerja dengan orang-orang di film itu. Saya juga tak mau menerima tawaran main film dalam waktu bersamaan. Prinsipnya, saya ingin fokus. Itu sebabnya, ketimbang aktris yang lain, jumlah film saya lebih sedikit," tutur Asin Thottumkal Artis Cantik dan Seksi Bollywood ini.

Related Posts

Foto Asin Thottumkal Artis Cantik dan Seksi Bollywood
4/ 5
Oleh :

3 comments

Baru tahu ada artis ini, lumayan juga sih - gak cantik banget

**********************************************************************

Wah penggemar india juga nih.. sama dong.. pertama nih hehe

@ini rizalarable
Seksi ya Sob


@Payz0
Suka Fotonya Sob