December 28, 2012

Tips Sederhana Hilangkan Lemak Perut Dengan Diet

tips-hidup-sehat
Tips Sederhana Hilangkan Lemak Perut Dengan Diet. Untuk menghilangkan lemak perut memang bukanlah perkara mudah, dibutuhkan konsistensi dan langkah diet yang tepat agar bisa mendapatkan hasil yang diinginkan.

Diet masih menjadi salah satu cara ampuh mengurangi tumpukan lemak dalam tubuh dan mengurangi berat badan. 

Memilih langkah tepat melakukan diet sangatlah penting, karena kita harus tetap mengisi tubuh dengan asupan nutrisi. Untuk itu, langkah berikut ini bisa membantu dalam program diet untuk mengurangi tumpukan lemak, seperti dilansir Healthmeup.

Tips Sederhana Hilangkan Lemak Perut Dengan Diet :

    • Konsumsi Makanan Karbohidrat
Untuk menghilangkan tumpukan lemak, kita harus mengonsumsi sayuran dan buah. Keduanya ternyata memiliki kandungan karbohidrat yang sangat baik. Kurangi asupan makanan manis sepeti kue agar diet dapat membuahkan hasil. 

Karbohidrat dalam sayuran dan buah-buahan seperti buah alpukat dapat membantu mengurangi tumpukan lemak secara alami.

Namun kita juga harus mengatur porsi karbohidrat yang di konsumsi karena terlalu tinggi karbo dapat mengurangi tingkat metabolisme dan meningkatkan insulin.

    • Pilih Jenis Kacang-kacangan Sebagai Camilan
Sertakan kacang sebagai snack malam untuk menghilangkan lemak perut. Kacang-kacangan dan biji-bijian tinggi serat lemak, protein, dan lemak tak jenuh baik untuk lambung. Kacang almond, kacang tanah, atau hazelnut bisa menjadi pilihan.

    • Tetap Sarapan Setiap Hari
Bagian terpenting dari diet adalah tetap sarapan setiap hari. Sarapan membantu untuk mempertahankan tingkat metabolisme tubuh, juga tetap mendapatkan energi dari sarapan yang dikonsumsi.

Kita bisa memilih Gandum Jenis Makanan Berserat Tinggi sebagai menu sarapan karena kandungan serat di dalamnya dapat membantu perut tetap kenyang sampai waktu makan utama berikutnya.[OKZNH]

Related Posts

Tips Sederhana Hilangkan Lemak Perut Dengan Diet
4/ 5
Oleh :

4 comments

izin mencoba kang :D , ingin share ke teman "

@cak oni
Silahkan Sob

makasih infonya, sob sangat bermanfaat

@tosu777™
Sama-sama Teman