December 11, 2012

Menara Transparan Autostadt Parkir Mobil Mewah Milik Volkswagen

Menara Transparan Autostadt Parkir Mobil Mewah Milik Volkswagen. Autostadt adalah salah satu daya tarik pengunjung yang bedekatan dengan pabrik mobil Volkswagen di Wolfsburg, Jerman. Terdiri dari museum, paviliun untuk merk mobil Volkswagen Group (VW Group memiliki merk mobil Audi, Lamborghini, Bentley dan Bugatti) dan dua menara mobil yang luar biasa.

Foto-Menara-Volkswagen-Autostadt_1
Setiap menara memiliki ketinggian 60 meter dengan silo glass, yang digunakan sebagai tempat penyimpanan mobil Volkswagen terbaru. Dua menara terhubung ke pabrik Volkswagen dengan terowongan bawah tanah sepanjang 700 meter. Mobil dibawa ke dalam menara tersebut dengan kecepatan 1,5 meter per detik.

Foto-Menara-Volkswagen-Autostadt_2
Foto-Menara-Volkswagen-Autostadt_3
Foto-Menara-Volkswagen-Autostadt_4Foto-Menara-Volkswagen-Autostadt_5Ketika konsumen membeli mobil dari Volkswagen (brand utama, bukan sub-brand) di beberapa negara Eropa, konsumen mendapatkan alternatif pilihan untuk pembelian mobil, apakah dikirim melalui dealer atau konsumen ingin menikmati perjalanan Autostadt untuk memilihnya.

Foto-Menara-Volkswagen-Autostadt_6
Foto-Menara-Volkswagen-Autostadt_7
Foto-Menara-Volkswagen-Autostadt_8
Jika pilihan terakhir yang dipilih, Autostadt akan mengajak konsumen menikmati perjalanan gratis, tiket makan dan berbagai acara perjalanan ke tempat dimana konsumen dapat memilih mobil yang ingin dibeli. Mobil yang sudah dipilih akan diangkut keluar dari salah satu ruangan kotak silo.

Foto-Menara-Volkswagen-Autostadt_9

Dua menara mobil (Autoturme) dapat dieksplorasi dengan menggunakan lift panorama kaca ber AC. Terlihat sangat mengkilap, garasi yang sangat tinggi, dan masing-masing terdiri dari 400 mobil baru yang merupakan daya tarik Autostadt.

Dari sinilah dapat dilihat bagaimana perusahaan pembuat mobil terbesar di Eropa yang terletak di Wolfsburg mengajak para konsumennya melihat bagaimana proses perusahaan memproduksi mobilnya dengan cara yang unik dan canggih [Sumber]

Related Posts

Menara Transparan Autostadt Parkir Mobil Mewah Milik Volkswagen
4/ 5
Oleh :

7 comments

megah dan menawan kang

Busyet, penampakan menara transparan autostadt kayak di film-film futuristik banget. Kalau bs lht langsung di jamin bakal mlongo Saia

@cak oni
Benar Sob


@Ririe Khayan
Iya Mbak Rie, bangunannya keren. Volkswagen berusaha memanjakan para konsumennya.

berkilau. keren banget sob

@Haqiqi Softing
Bahannya glass Sob

Pak Admin boleh tahu harganya berapa ya tuh tempat parkir ? apakah bisa sampai 500 milyar rupiah ?

Mau Parkir disana Sob?