December 18, 2012

Foto Konser Guns N'Roses di MEIS Ancol Jakarta 2012

Foto Konser Guns N'Roses di MEIS Ancol Jakarta 2012. Belum lama ini Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol Jakarta diguncang oleh Konser Diva Pop Amerika Jennifer Lopez, Minggu (16/12/2012) siang WIB kembali Konser Guns N' Roses mengguncang area tersebut.

Foto-konser-Guns-N' Roses-di-Meis-Ancol_1
Konser Guns N' Roses ini awalnya akan digelar pada Sabtu (15/12/2012) malam di Lapangan Senayan Jakarta. Namun secara tiba-tiba pada siang harinya pihak promotor dan kepolisian membatalkan konser. Kemudian diumumkan bahwa konser ditunda hingga Minggu siang, dan lokasinya dipindahkan ke MEIS Ancol.

Foto-konser-Guns-N' Roses-di-Meis-Ancol_2
Foto-konser-Guns-N' Roses-di-Meis-Ancol_4
Foto-konser-Guns-N' Roses-di-Meis-Ancol_3
Grup band rock legedaris asal Amerika Serikat, Guns N Roses, akhirnya memuaskan dahaga penggemarnya di Indonesia. Band yang digawangi oleh Axl Rose dkk itu akhirnya tampil di hadapan ribuan penggemarnya di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta.

Foto-konser-Guns-N' Roses-di-Meis-Ancol_6
Foto-konser-Guns-N' Roses-di-Meis-Ancol_5


Foto-konser-Guns-N' Roses-di-Meis-Ancol_7

Dalam konser yang berlangsung lebih dari 3,5 jam itu, para fans Guns N' Roses hanyut dalam nostalgia musik rock '80an yang dibawakan Axl Rose dan kawan-kawan.
Suasana Kemeriahan Konser Guns N'Roses di MEIS Ancol Jakarta 2012 itu paling tidak bisa kita lihat melalui galeri foto di atas.[MSN.KMP]

Related Posts

Foto Konser Guns N'Roses di MEIS Ancol Jakarta 2012
4/ 5
Oleh :

5 comments

muke gileeee, ane pengen lihat bagnet gan... jadi mewek dah gak bisa lihat kemarin itu

kamu nonton ya .. iya tuh berita d tv di undur, dan bnyk yg kecewa pd saat itu dan memutuskn untuk tdk menonton, syg bgt.

@Cendekiawan IT
Padat buanget Mas, ditambah lagi dengan hadirnya Bpk Jokowi


@Miz Tia
Mengenang masa lalu Miz Tia

Anonymous delete 16:11

saya cuma bisa liat lewat you tube nih hahah :D

@Achmad Muharya
Bernostalgia Teman