September 18, 2012

Konser Noah Band Born to Make History di 5 Negara Cetak Rekor MURI

Laurencius, Konser Noah Band Born to Make History di 5 Negara Cetak Rekor MURI. Wau keren, Band eks Peterpan yang kini digawangi oleh Ariel, Uki, Reza, Lukman, dan David ini memang layak diacungi jempol.

Konser-Noah-Band
Bagaimana tidak, Konser Born To Make History yang digelar pada Minggu (16/9/2012) berhasil dengan sukses dihelat di Melbourne (Australia), Hongkong, Kuala Lumpur (Malaysia), Singapura, dan berpuncak di ibukota Indonesia, Jakarta.

Noah band berhasil memecahkan rekor baru di ranah musik tanah air. Konser tunggal Noah yang bertajuk Born To Make History mencetak rekor baru MURI. Konser ini digelar di 5 negara dari 2 benua hanya selama 24 jam alias sehari semalam.

Saat menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI), Ariel sang vokalis pun meluapkan kebahagiannya dengan mempersembahkan prestasi itu kepada seluruh pecinta Noah.

“Untuk kalian semua!” seru Ariel ketika menerima penghargaan dari MURI, Senin (17/9/2012) dini hari.

Keren kan, Noah band belum merilis album baru telah mengukir prestasi yang membanggakan. Pencapaian rekor MURI berkat konser perdananya ini menjadikan Noah mampu mempertahankan Kepopulerannya di Indonesia hingga saat ini.

Related Posts

Konser Noah Band Born to Make History di 5 Negara Cetak Rekor MURI
4/ 5
Oleh :

5 comments

widih Noah kembali cetak rekor muri yach sobat... keren dah noah ini sobat...

emang keren konsernya kang ,2 benua 5 negara

@Asis Sugianto
Noah langsung TOP dah Sobat.


@cak oni
Keren caranya Teman.

noah band... sungguh luar biasa sob.. makin sukses saja...

@yusrandante
Makin hebat aja Noah Band