September 10, 2012

Jasad Neil Armstrong Akan Dilarung ke Laut

jasad-neil-amstrong
Laurencius, Jasad Neil Armstrong Akan Dilarung ke Laut. Neil Armstrong, manusia pertama yang menjejakkan kaki di Bulan menegaskan jati dirinya sebagai anggota korps Angkatan Laut sejati.

Keluarga besar Neil Armstrong berusaha mengikuti amanat terakhir Armstrong. Saat ini, mereka tengah mencari waktu yang baik untuk melarung jasad Armstrong di laut.
 
"Itu adalah wasiatnya," kata juru bicara keluarga, Rick Miller, seperti dimuat USA Today.

Rick Miller, juru bicara keluarga Armstrong mengatakan, waktu dan lokasi untuk melarung jenazah Armstrong masih dirahasiakan. "Mereka akan memberitahu publik jika semuanya telah siap."

Sebelumnya, Armstong dikabarkan akan dimakamkan dengan misa tertutup yang dilangsungkan di Cincinnati, Amerika Serikat. bahkan, misa nasional yang dilakukan warga AS juga akan dilakukan untuk menghormati Armstron.

Armstrong adalah awak pesawat Apollo 11 yang mendarat di bulan pertama kali pada 20 Juli 1969. Ia menjadi tokoh fenomenal di bidang teknologi setelah mengatakan, "ini merupakan satu langkah kecil bagi seseorang. Namun, perubahan besar bagi kehidupan umat manusia."

Armstrong dan rekannya astronot Buzz Aldrin menghabiskan dua setengah jam berjalan di bulan. Mereka mengumpulkan sampel dan melakukan eksperimen, serta mengambil foto. (xinhua.lpt6)

Related Posts

Jasad Neil Armstrong Akan Dilarung ke Laut
4/ 5
Oleh :

5 comments

ada2 je kan, dia orang ni...eeemmm..

@KY
Hmm, tokoh yang fenomenal

sungguh teragis kang . .kog malah dilarungkan di laut

hemat, gak pake di kafanin

@cak oni
amanat terakhir dari Neil Armstrong Teman


@febriansyah haq
Kalau masalah hemat, malah jauh lebih besar biayanya Teman.