August 26, 2012

Dani Pedrosa Ungguli Lorenzo Di GP Brno Ceko : MotoGP 2012

lorenzo-pedrosa-MotoGP
Dani Pedrosa Ungguli Lorenzo Di GP Brno Ceko : MotoGP 2012. Baru kali ini Laurencius menyaksikan performa dari Dani Pedrosa sungguh-sungguh luar biasa, Kamu bisa Bang Dani. Ngerti tidak ya Bang Dani nya?

Duel sangat luar biasa seru terjadi pada seri MotoGP Ceko di sirkuit Brno antara Dani Pedrosa dengan Jorge Lorenzo, terutama di lap terakhir.

Membalap di sirkuit Brno, Lorenzo sebenarnya melesat lebih dulu saat lampu hijau start dinyalakan. Persaingan di depan berkurang setelah sang juara bertahan, Casey Stoner absen Di GP Brno Ceko karena cedera.

Pembalap Yamaha itu tampil berhasil mempertahankan posisi terdepan sejak itu, namun memasuki pertengahan balapan Pedrosa berhasil mengikis selisih gap dan mengambil alih posisi terdepan.

Dengan sabar Lorenzo terus membuntutinya dan melancarkan serangan pada lap terakhir. Perebutan posisi terdepan tersaji seru, dan ini dia tidak biasanya akhirnya Pedrosa berhasil memenangkan battle tersebut.

Rider Honda itu berhasil menjadi yang tercepat melahap 22 lap dengan catatan waktu 42 menit 51.570 detik, diikuti Lorenzo yang hanya selisih 0.178 detik saja.

Posisi tiga direbut oleh Cal Crutchlow. Podium ini cukup spesial karena menempatkan Crutchlow sebagai pembalap Inggris pertama yang meraih tiga besar sejak Jeremy McWilliams di tahun 2000.

Dibelakang Crutchlow, Andrea Dovisioso, Stephen Bradl dan Alvaro Bautista berhasil mengisi posisi enam besar. Pembalap Ducati, Valentino Rossi, sendiri hanya sanggup duduk diperingkat tujuh.

Dengan hasil ini, Pedrosa ketinggalan poin dari Lorenzo di papan klasemen MotoGP. Lorenzo masih di puncak dengan 245 poin, tapi dibuntuti oleh Pedrosa yang hanya minus 13 poin (232 poin).

Related Posts

Dani Pedrosa Ungguli Lorenzo Di GP Brno Ceko : MotoGP 2012
4/ 5
Oleh :

1 comments:

@ronigaulmamen
Seru habis Sob saat nontonnya.