July 16, 2012

Foto Taksi Ferrari dan Porsche MM Cab di Jakarta

Taksi-Ferrari-dan-Porsche-MMCab
Foto Taksi Ferrari dan Porsche MM Cab di Jakarta. Baru-baru ini muncul Taksi yang armadanya menggunakan mobil supercar sekelas Ferrari dan Porshce armada taksi berwarna kuning dengan mobil sporty berkeliling mengantar penumpang di jalan Jakarta.

Taksi mewah ini digratiskan hingga tanggal 18 Juli sebagai strategi promosi. Perusahaan MM Cab mengoperasikan sebuah Ferrari F360 Modena dan Porsche Boxster S. Mobil mewah itu dicat kuning dan diberi tulisan layaknya taksi biasa.

Taksi-Ferrari-dan-Porsche-MMCab_1

Armada taksi ini beroperasi mulai tanggal 12 Juli kemarin. Kemunculan taksi mewah ini menghebohkan warga Jakarta. Sebagian yang melihat menguploadnya lewat blackberry messenger, twitter atau facebook.

Taksi-Ferrari-dan-Porsche-MMCab_2
Taksi-Ferrari-dan-Porsche-MMCab_3
Taksi-Ferrari-dan-Porsche-MMCab_4
Taksi-Ferrari-dan-Porsche-MMCab_5

Kebanyakan mereka tidak percaya jika Foto Taksi Ferrari Porsche Terbaru di Jakarta mobil mewah itu benar-benar sebuah taksi. MMCab perusahaan Taksi yang baru berdiri sejak Juli 2012 berkomitmen untuk menyediakan layanan transportasi prima bagi warga Jakarta dan kota-kota besar di Indonesia dan menunjang gaya hidup kota besar.

Taksi-Ferrari-dan-Porsche-MMCab_6
Taksi-Ferrari-dan-Porsche-MMCab_7

MM Cab mengklaim kalau armada taksi miliknya ini sangat cocok untuk yang membutuhkan waktu cepat. Meskipun cepat, taksi ini konon tetap membawa penumpangnya dengan aman dan nyaman.

Related Posts

Foto Taksi Ferrari dan Porsche MM Cab di Jakarta
4/ 5
Oleh :

5 comments

pertamax sob,kira-kira tarifnya brp tuh???mahal?

@cak oni
Tarif resmi nya belum ada Sobat.

kalau dijadikan taxi..kira kira balik modalnya kapan ya :)

Waduh sunggu menarik klo berada di banjarmasin ....

@BlogS of Hariyanto
Sepertinya tidak untuk itu Om, buat namanya tenar aja kali.


@Limit Komputer
Sensasi Besar itu teman.