July 17, 2012

Foto Ameri Ichinose Pacar Shinji Kagawa

Foto-Amer-Ichinose-Pacar-Shinji-Kagawa
Foto Ameri Ichinose Pacar Shinji Kagawa. Perpindahan pemain sepak bola Shinji Kagawa dari Borussia Dortmund ke Manchester United memang tengah menjadi pemberitaan hangat diberbagai media dalam kurun beberapa hari terakhir.

Namun pemberitaan tentang sosok kekasih Kagawa yang bernama Ameri Ichinose juga semakin gencar mengemuka di media.

Meski Shinji Kagawa sukses bersama Borussia Dortmund, masih banyak yang penasaran tentang motivasi Manchester United (MU) membelinya. Faktor bisnis di Asia dianggap menjadi latar belakangnya. Beberapa pihak juga meragukan apa yang bisa dibawa Kagawa untuk klub sebesar MU.

Foto-Amer-Ichinose-Pacar-Shinji-Kagawa_2
Foto-Amer-Ichinose-Pacar-Shinji-Kagawa_1
Foto-Amer-Ichinose-Pacar-Shinji-Kagawa_3

Namun, yang pasti dia bermain bagus bersama Dortmund. Sebagai gelandang serang, dia juga tajam dan produktif. Ini cukup prospektif buat MU.

Foto-Amer-Ichinose-Pacar-Shinji-Kagawa_4

Yang pasti lagi, dia akan membawa banyak kisah glamor. Sebab, dia berpacaran dengan bintang porno yang juga asal Jepang, Ameri Ichinose. Ini bisa menambah prospek bisnis yang berkaitan dengan kaus dan aksesori tentang Kagawa, bisa juga jadi bumerang buat sang pemain dan klub.


Ameri Ichinose merupakan aktris yang cukup populer di Jepang. Dia juga terlibat dalam beberapa film untuk orang dewasa. Selain Ameri Ichinose, dia juga memakai nama Ayaka Misora dan Erika Kurisu. Menurut Daily Star Sunday, Ameri Ichinose termasuk terbuka dalam persoalan cinta dan seks.

Related Posts

Foto Ameri Ichinose Pacar Shinji Kagawa
4/ 5
Oleh :

2 comments

pertamax gan . .
nice share ,tetapi foto"nya di sensor y gan . .
#smile

@cak oni
Nanti di bilang blog parno Sobat.