June 9, 2012

Manfaat Buah Semangka Bisa Membuat Hubungan Sex Lebih Hot

Manfaat-Buah-Semangka
Laurencius, Manfaat Buah Semangka Bisa Membuat Hubungan Sex Lebih Hot. Disamping warna dan rasanya yang bikin segar ternyata manfaat dari buah semangka ini besar.

Berdasarkan beberapa penelitian manfaat semangka ini juga katanya bisa meningkatkan stamina seksual dan mengobati disfungsi ereksi.

Semangka, terutama yang berwarna kuning kaya akan sitrulline, asam amino non esensial dan antioksidan. Selain itu, semangka kaya akan vitamin A, C, dan B6. Vitamin A dan C melindungi tubuh dari molekul berbahaya penyebab penyakit. Semangka juga mengandung lebih dari 92% air.

Dengan meng-konsumsi semangka ternyata dapat membantu mengganti cairan yang hilang melalui urin dan keringat. Buah Semangka kaya akan kalium dapat membantu mempertahankan elektrolit tubuh dan keseimbangan asam-basa.

Buah Semangka juga diyakini mampu mendongkrak libido sebagai viagra alami. Sebuah penelitian yang dilakukan U.S. Department of Agriculture tahun lalu menyebutkan manfaat semangka dalam hal kesehatan seksual.

Teratur meng-konsumsi semangka segar dapat memberi manfaat bagi pria dan wanita dalam mencegah disfungsi ereksi, menurunkan tekanan darah, dan menaikkan sensitivitas insulin.

Manfaat semangka dalam kesehatan seksualitas adalah, kemampuannya membuat cairan tubuh lebih wangi. Agar manfaat semangka lebih maksimal dalam melakukan aktivitas seksual, maka konsumsilah semangka beberapa jam sebelum melakukan aktivitas pertempuran sesungguhnya.

Bagaimana penasaran dengan Manfaat Buah Semangka Bisa Membuat Hubungan Sex Lebih Hot, silahkan buktikan sendiri keampuhan buah yang satu ini.

Related Posts

Manfaat Buah Semangka Bisa Membuat Hubungan Sex Lebih Hot
4/ 5
Oleh :

18 comments

wah saya baru tahu kalau semangka bisa buat sekx makin hot

@Asis Sugianto
Pengen nyoba ya Sob? heee....hee....

ternyata ada manfaatnya juga :)
nice info sob

Salam kenal sob, wah begitu ya buah semangka ternyata kalau diperhatikan penuh dengan manfaat. Sangat dianjurkan memang mengkonsumsi buah2an setiap hari. Artikel bagus sob, thanks

@Aldio Blog
Iya Sobat, terutama buat kencang ehem-ehem tuh.


@TABUHGONG
Salam Kenal Juga Teman.

iya nih sobat, jadi kepengen mencoba khasiat buah semangka, setahu saya semangka tuh paling enak dimakan saat cuaca panas sob, gak lebih dari itu, tapoi ternyata bisa nambah kualiatas sex jadi hot, wkwkwkwk

wkwkwk, baru tahu nih klo semangka berkasiat buat gitu2 juga...

@Asis Sugianto
Iya Sob ternyata cukup ampuh, biar makin Hot


@Davin Setiya Budi
Iya teman biar nempel terus

kunjungan silaturahmu ...
bener2 aku baru tau nih sob ...

Anonymous delete 16:18

hmm.. begitu ya, tapi ane belum pernah makan semangka yang warna kuning...
yang kuning lebih berhasiat ternyata ya.. terima kasih infonya sob.

@[Edalogi]
Makasih Sobat

@vmediakom
Di coba Sob, kemudian test Drive, heee....heee....

makasih infonya sob
lebih banyak mengkonsomsi

@Imtikhan
Sama-sama Sob

Perlu dicoba neh kalau sudah waktux...

hehehheheee...
:)

@Zabar Yunus
Boleh di coba nanti teman.

@Toko Online Kalistajaya
Test Mas.