June 22, 2012

Foto Rupert Mammoth Cat Si Kucing Raksasa Maine Coon

Rupert-Mammoth-Cat-Si-Kucing-Raksasa-Maine-Coon
Foto Rupert Mammoth Cat Si Kucing Raksasa Maine Coon. Beredar berita ada kucing Raksasa Rupert Mammoth Cat Si Kucing Raksasa Maine Coon kucing ini di Klaim sebagai kucing terbesar di dunia.

Kucing ini memiliki ukuran tubuh tiga kali lebih besar dari kucing pada umumnya tentu membuat Rupert menarik perhatian banyak pihak. Kucing yang kadang disebut sebagai kucing Mammoth (sejenis gajah purba raksasa) masih terus tumbuh.

Kucing yang memiliki ukuran besar ini diberitakan mempunyai berat sampai dengan 9 Kg dan mungkin saja diklaim sebagai kucing terbesar di dunia. Klaim ini mungkin saja terjadi, karena Rupert masih terus mengalami masa pertumbuhan.

Kucing yang berjenis Maine Coon yang bermula dari Maine, Amerika Serikat (AS), memiliki usia 3 tahun, ini cuma setengah dari berat sebenarnya yang bisa dicapainya. Diramalkan berat Rupert bisa bertambah menjadi 4 kg lagi.

Rupert-Mammoth-Cat-Si-Kucing-Raksasa-Maine-Coon_2
Rupert-Mammoth-Cat-Si-Kucing-Raksasa-Maine-Coon_1 
Klik gambar untuk memperbesar Dimensions: 1100 X 740 Type: JPEG Image. Mengingat Ukurannya Gambar ini bisa juga dijadikan Wallpaper lho Teman.

“Dia benar-benar mega, kucing monster yang masih belum selesai masa pertumbuhannya. Dia kucing terbesar yang berasal dari Maine,” terang seorang juri kompetisi kucing Morgan Blythe, dilansir Daily Mail, lusa lalu.

Rupert-Mammoth-Cat-Si-Kucing-Raksasa-Maine-Coon_3

Sedangkan si pemilik Rupert, Kyra Foster, menjelaskan, ia mempunyai bulu yang tebal membuat Rupert tampil lebih eksotis. Foster bahkan terlalu sayang dengan kucingnya sampai-sampai mengklaim Rupert seperti memiliki sisi liar.

Rupert-Mammoth-Cat-Si-Kucing-Raksasa-Maine-Coon_4

Klik gambar untuk memperbesar Dimensions: 1000 X 1210 Type: JPEG Image

Memelihara kucing memang mempunyai kepuasan tersendiri, terlebih kucing mempunyai sisi unik dan lucu. Si pemilik kucing rela merogoh koceknya lebih dalam demi perawatan si kucing tersebut bahkan terkadang hanya untuk shampoo yang dipakai si kucing lebih mahal dari pada shampoo si pemiliknya.

Rupert, Si Kucing Raksasa ini adalah contoh kucing yang mempunyai kelebihan dari kucing biasanya.

Related Posts

Foto Rupert Mammoth Cat Si Kucing Raksasa Maine Coon
4/ 5
Oleh :

7 comments

Kucing ney dl menurut mitosx kucing kmpung biasa yg kawin dng rakun menghasilkan jenis kucing maien coon... Di indonesia ada slh satu artid cowo lupa ak namax dy ternak n jual kucing ney. Harga anakx kucing ney bs puluhan juta.
hadech bs abis isi tabungan hehe

kucingnya lucu soobb.. kerennn ... kalo punya kucing seperti itu pasti banyak mendatangkan rejeki.. hehehe

@Megawati Achmad
Iya Mega, di sini ada yang ternak kucing ini di Tangerang.


@Deby Putra Bahrodin
Amin, Senang lihat fotonya Teman.

terlihat agak menyeramkan ya sob..., tp gemes jg sh hehehe...

@Rohis Facebook
Iya Sob gemas kepengen megang.

wow keren kuncingnya sob ud kya harimau, pasti mahal ni perawatan kucing kyak gini :D

@outlet photography
So pasti teman peliharaan biasa aja kalau dirawat. hmmm...