February 21, 2014

Tips memilih Hand and Body Lotion

hand & body lotion
Masa sekarang ini Hand and body lotion salah satu kebutuhan untuk kulit tangan dan kaki. Hand and body lotion khusus diracik untuk memberikan kelembaban kepada kulit sehingga kulit tidak akan mudah lecet atau iritasi.

Selain memberikan kelembaban pada kulit Hand and body lotion juga mampu memberikan perlindungan kepada kulit terhadap paparan sinar ultra violet yang sangat merusak

Tapi sekarang ini banyak beredar Hand and body lotion asal jadi, bahkan ada beberapa product yang tidak memikirkan resiko iritasi yang terjadi dikemudian hari bagi para penggunanya. Berikut ini Tips memilih Hand and Body Lotion yang Baik agar kita tidak salah saat memilih.

Tips memilih Hand and Body Lotion :
  1. Produk handbody lotion tersebut tidak mengandung merkuri dan hydroquinone sehingga aman untuk kulit.
  2. Jika ingin perlindungan maksimal dari sinar UV, pilih yang mengandung SPF 15.
  3. Beberapa handbody lotion juga sudah ada sebagai sunscreen, hal ini bisa sangat berguna bagi yang sering beraktivitas di luar ruangan.
  4. Pilih handbody lotion yang tidak lengket
  5. Pilih Handboy yang sudah terpercaya.
Tips ini sebaiknya kita ingat di saat berbelanja hand and body lotion, untuk mendapatkan hand and body lotion yang baik untuk kulit kita.

Related Posts

Tips memilih Hand and Body Lotion
4/ 5
Oleh :

24 comments

waah, ternyata hand body ada efek sampingnya yaa kalau tidak cocok buat kulit
tahnks tipsnya sob :)

karena sudah banyak beredar handbody dan ga semuanya memenuhi standard jadi harus hati2 ya gan dalam memilih handbody.. :)

Sekarang ini banyak Hand and Body Lotion yang menggunakan bahan berbahaya Mas

Benar sekali Kang Irfan, kita harus lebih hati-hati

gan, bagaimana kira2 mengatasi jika handbody gak cocok sama kulit kita?

nice pos mas kunjugan perdana salam kenal

Coba diganti dengan product lain, itu bisa terjadi karena kulit alergi terhadap satu komponen bahan pembuat Hand and body lotion. Semoga bisa membantu

Salam kenal juga Mas Handri

artikel yang bagus, dan ini juga kunjungan pertama, salam kenal sahabat blogger

wah saya gak pernah pake hand body, ternyata ada juga hand body asal jadi ya ..

wah bagus juga nih tips nya untuk memilih hand body ya mas. Thanks atas share nya :)

kebetulan saya pake yang SPF 20 sob, buat perlindungan total dari matahari :D

Salam kenal juga Mas Ahmad

Banyak beredar dipasaran saat ini Mas

Terimakasih juga Mbak

Salah satu hand body yang populer, bagus mas

Ia benar sekali sob, saya lebih nyaman makenya :D

KODE SPF 15 itu,,, kode kepekaannya y sob..?,,maksudnya kekentalan HaBL..ato kadar perlindungannya trhadap matahari..

harum dan bermanfaat bagi kulit...

SPF (Sun Protection Factor), biasa disebut dengan Initial Burning Time.
Daya tahan tabir surya Hand and body lotion tersebut untuk melindungi kulit kita.

Iya Kang. Terimakasih

Kalau boleh tau Product nya Kang Yobert

Trimakasih atas tipsnya sob,,