November 4, 2013

Ulat Beruang Hijau Mirip Iron Man

Masih ingat Kadal Yang Memiliki Kulit Menyerupai Spiderman, ini ada ulat menyerupai tokoh rekaan komik Iron Man di dunia nyata.

Ulat-Mirip-Iron-Man

Seekor ulat beruang telah menjadi pembicaraan di kalangan warga Inggris. Ulat ini menjadi bahan penbicaraan karena bentuknya yang unik. Jika dilihat, ulat berwarna hijau ini memiliki tampang seperti salah satu superhero besutan Marvel, Iron Man.

Dilansir Metro.co.uk, ulat lucu berwarna hijau ini ditemukan oleh seorang warga Inggris di pepohonan yang terletak di pinggir jalan. Warga itu lalu mengambil gambar dari ulat tersebut dan mempostingnya di sebuah situs berbagi gambar imgur.com.

Banyak netizen (pengguna internet) atau warga Inggris yang terkaget-kaget melihatnya. Ada yang menyebut ulat ini adalah calon Milyarder dan playboy karena rupanya yang sangat khas.

Pengguna internet lain menyesali kostum Iron Man yang dimilikinya. Sebab ternyata kostum halloween pahlawan berkekuatan besi yang ia pakai tak sebagus penampilan si ulat hijau 'Iron Man' itu.

"Ulat kecil itu pun lebih baik dari kostum Halloween," kata Mr Snippy, mengomentari foto ulat Iron Man.

Warga Inggris lain ada yang bergurau. "Lebih kuat mana Iron Man sama ulat itu?" tanyanya. "Kami tak yakin jika ulat itu bisa mengalahkan Tony Stark, tapi ia mempunyai kemampuan istimewa dibanding ulat lain," timpal netizen lain

Related Posts

Ulat Beruang Hijau Mirip Iron Man
4/ 5
Oleh :

3 comments

mirip kang :D

Jeli juga tuh yang nyocokin nya

wkwkwkw... lucu mas bro! mirip bgd pula... heheheh,