October 29, 2013

Foto Motor Wazuma V8F Bermesin Ferrari

Lazareth modifikator mobil dan motor asal Prancis memang telah terkenal dengan berbagai karya modifikasi extreme. Kali ini projek modifikasi motor roda empat bermesin Ferrari telah selesai dan siap dilego dengan harga fantastis.

wazuma-v8f-matt-edition

Motor yang dinamai Wazuma V8F ini memiliki desain seperti Batmobile yang dikendarai Christian Bale dalam film The Dark Knight Rises.

wazuma-v8f-matt-edition-1
wazuma-v8f-matt-edition-3

Motor beroda empat ini memiliki mesin V8 3-liter berasal dari Ferrari 308 tahun 70-an dengan biaya 160 ribu pound sterling (sekitar Rp2,8 miliar). Lazareth menyatakan bahwa motor ini berkekuatan 250 tenaga kuda, dengan bobot hanya 650 kg.

wazuma-v8f-matt-edition-4
wazuma-v8f-matt-edition-5
wazuma-v8f-matt-edition-6

Mesin yang digunakan motor ini memiliki rasio power-to-weight 348 tenaga kuda per ton, sama dengan yang digunakan Ferrari 458 Spider, dan berpotensi mencapai kecepatan 241 km/j.

Jika dibandingkan dengan motor sejenis dari Honda yang berkisar 8.000 pound sterling (sekitar Rp144 juta), maka hanya orang-orang tertentu yang akan mampu membeli Wazuma.

Wazuma V8F menggunakan cakram rem Brambo untuk roda 18 inci serta girboxBMW M3. Wazuma V8F menggunakan tiga roda geometri, dengan dua roda depan jarak lebar dan dua roda belakang dengan jarak lebih sempit. Motor ini dilengkapi dengan lampu dari Nissan 350Z.

Lazareth menyatakan, "Vazuma V8F Matt Edition adalah karya yang unik, sederhana, agresif, dan menawarkan kinerja tinggi."

Related Posts

Foto Motor Wazuma V8F Bermesin Ferrari
4/ 5
Oleh :

2 comments

pasti cepatnya bukan main itu kang

Kencang dan gagah Cak Oni