April 15, 2013

Technical Draw Chris John Tetap Sandang Gelar Juara Dunia

Technical Draw Chris John Tetap Sandang Gelar Juara Dunia. Duel kurang menarik tersaji pada saat Chris John petinju berjuluk "The Dragon" ditantang Satoshi Hosono, Minggu (14/4/13). Duel yang seharusnya menjadi laga pemuncak di Minggu malam malah berjalan antiklimaks. Justru duel sebelumnya, Daud Yordan kontra Simpiwe Vetyeka yang menarik.

Tinju-Chris-John-VS-Satoshi-Hosono

Kurang menarik karena pertarungan dihentikan. Wasit memberi keputusan technical draw buat kedua petinju. Ini setelah pertarungan di ronde ke-3 berujung dengan pelipis di muka Chris berdarah. Wasit melihat kedua petinju berbenturan kepala sehingga keputusan technical draw pun diambil.

Dengan keputusan ini, Chris John berarti mampu mempertahankan gelar super champion WBA untuk ke-19 kali beruntun. Chris pun paham jika penonton tidak puas dengan penampilannya kali ini. " Saya belum puas dengan hasil ini.Karena saya belum mengeluarkan semua kemampuan saya dengan baik dari latihan selama ini," katanya.

"Pertandingan dihentikan karena ternyata saya mendapatkan luka yang cukup parah. Saya berharap bisa kembali main di sini, utamanya di Jakarta," dia menambahkan. Kubu Satoshi tak mengeluarkan komentar apapun. Meski, pelatih Satoshi tampak masih ngotot mempertanyakan keputusan ini kepada wasit.

Saat tarung dimulai, euforia bakal munculnya duel menarik sudah terasa. Saat masuk ring, Chris "The Dragon" langsung disambut meriah penonton. Ronde 1 berlangsung kurang menarik. Kedua petinju masih mencari-cari kelemahan lawan masing-masing. Tapi satu pukulan Chris mendarat telak di muka Satoshi.

Di ronde kedua, pertarungan berjalan imbang. Chris melepas jab yang masuk, begitu juga satu pukulan Satoshi masuk. Memasuki ronde ke-3, tempo duel bertambah cepat. Chris mengajak Satoshi berduel dengan pukulan-pukulan pendek. Di sinilah awal adu kepala itu terjadi.[detik.tempo]

Related Posts

Technical Draw Chris John Tetap Sandang Gelar Juara Dunia
4/ 5
Oleh :

1 comments:

walaupun draw tapi crish john tetap menyandang juarannya kang :D