April 3, 2013

One Direction Boy Band Terkaya di Inggris Raya 2013

One Direction Boy Band Terkaya di Inggris Raya 2013. One Direction menjadi boyband terkaya di Inggris versi Sunday Times Rich List 2013. One Direction mencatatkan namanya sebagai boy band terkaya di Inggris Raya.

boyband-One-Direction

Sejak terbentuk tahun 2010, kekayaan Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, Zayn Malik, dan Louis Tomlinson, kini nilainya mencapai £25 juta atau setara Rp370 miliar (£ = Rp14.800). Jika dirata-ratakan, boy band bentukan kreator ajang pop idol X Factor, Simon Cowell itu, masing-masing memiliki kekayaan senilai £5 juta (Rp74 miliar).

Sunday Times selaku pihak yang melakukan survei menyebut, para personel yang akrab disingkat 1D tersebut masuk dalam daftar jutawan muda di bawah umur 30 tahun. Daftar lengkapnya sendiri mengutip The Sun, Senin (1/4), baru dirilis akhir bulan ini. Dipastikan meroketnya kekayaan grup Inggris-Irlandia itu tak lepas dari kesuksesan album pertama mereka "Up All Night (2011)" dengan lagu hit "What Makes You Beautiful".

Selain Inggris Raya, "Up All Night" juga merajai tangga lagu di 15 negara lain. Kesuksesan Harry Style dkk berlanjut lewat album kedua mereka "Take Me Home" yang sejak dirilis 9 November 2012 hingga kini telah terjual lebih dari 3 juta kopi. Kesuksesan album "Up All Night" dan "Take Me Home" membuat 1D tercatat sebagai grup pertama yang memiliki album terlaris selama 2 tahun berturut-turut.

Selain penjualan album, 1D meraup untung besar dari penjualan tiket tur dunia mereka di 60 venue selama tahun 2012. Pemasukannya menurut Sunday Times mencapai £11,8 juta (lebih dari Rp174miliar).

Sunday Times Rich List merupakan panduan terpercaya masyarakat Inggris dan Irlandia untuk mengetahui siapa orang terkaya di negara mereka[jpnn]

Related Posts

One Direction Boy Band Terkaya di Inggris Raya 2013
4/ 5
Oleh :

2 comments

saya baru tahu boy band ini malahan mas, gayanya mirip gaya boy band yang ada di indonesia atau boy band indonesia meniru sana ya,

@Agus Setya
Begitu adanya Teman