April 4, 2013

Foto Moustafa Ismail Pemilik Bisep Terbesar di Dunia

Foto Moustafa Ismail Pemilik Bisep Terbesar di Dunia. Ada Valeria Lukyanova Manusia Barbie dari Ukraina, kini seorang binaraga keturunan Mesir Moustafa Ismail, besar ototnya seperti Popeye di Dunia Nyata.

binaraga-Moustafa-Ismail-Mesir

Pria berusia 24 tahun ini menjalani gaya hidup sehatnya selama 10 tahun, alhasil, lengannya pun terus membesar hingga mencapai 31 inci. Ismail seringkali disamakan dengan tokoh kartun Popeye, namun Ismail membenci bayam.

binaraga-Moustafa-Ismail-Mesir_1

binaraga-Moustafa-Ismail-Mesir_2

Untuk mendapatkan bentuk badan seperti Popeye, pria 24 tahun ini harus bekerja keras. Moustafa mengaku harus berlatih di gym 70 jam sepekan dan mengonsumsi 3,1 kilogram daging, empat kilogram karbohidrat, serta tiga galon air.

binaraga-Moustafa-Ismail-Mesir_3

Saat ini, Guninness World Book of Records telah mencatat Moustafa Ismail sebagai pemilik otot bisep terbesar di dunia. Ismail pun mengakui sendiri bahwa dirinya jauh lebih kekar dibandingkan Popeye.

binaraga-Moustafa-Ismail-Mesir_4

Dilansir Dailymail pekan ini, Moustafa mengaku minder karena memiliki tubuh yang gemuk saat dia kecil. "Aku selalu merasa malu tiap kali ibuku meminta untuk berenang di kolam renang. Karena tubuhku gemuk, aku tidak berani membuka baju dan mengenakan kaos selama berenang," ujar Moustafa.

Setelah berhasil memecahkan rekor dunia, nama Moustafa yang biasa dijuluki "si besar Mo", terkenal seantero negeri. Bahkan, banyak orang yang penasaran dengan keaslian otot bisep Moustafa dan ingin memegangnya secara langsung.

Related Posts

Foto Moustafa Ismail Pemilik Bisep Terbesar di Dunia
4/ 5
Oleh :

2 comments

kok aneh banget yah? heheh

agak konyol tapi sob, heheh..